Sepertinya Tanda-tanda Ini Akan Muncul Jika Kamu Sudah Mulai Menjadi Shopaholic

Bukan hanya wanita melainkan juga para pria, mereka bisa saja menjadi shopaholic. Dimana keinginan mereka untuk membelanjakan uang terhadap barang-barang yang belum tentu dibutuhkan begitu besar. Mereka rela pergi di malam hari menuju ke pusat perbelanjaan dikota tempat tinggalnya untuk mengejar yang namanya midnight sale.

Bahkan, beberapa orang lain tidak memerdulikan yang namanya diskon, asal ia suka, langsung saja membelinya. Entah itu pakaian, sepatu, aksesoris mulai dari jam tangan, kaca mata dan segudang barang lainnya. Jika kamu menjadi seorang yang sudah kecanduan belanja, waktu dan uang hanya akan terbuang percuma demi mendapatkan kepuasan sesaat saja.

Dan inilah tanda-tanda orang menuju menjadi shopaholic, kamu harus waspada jika kiranya tanda-tanda berikut ini mulai menjangkitimu. Maka dari itu, mari kita pastikan secara bersama dengan menyimak ketujuh tanda yang dimiliki oleh seorang shopaholic berikut ini.

 

Mulai Memanfaatkan Teknologi Terkini untuk Berbelanja Online

www.pcplus.co.id
www.pcplus.co.id

Dengan berdiam diri di dalam rumah, saat ini shopaholic telah dimanjakan dengan yang namanya online shop. Ada barang yang menurut mereka lucu dan bagus sedikit saja langsung transfer uang kepada si penjual tanpa mempertimbangkan keguanannya. Sepertinya mereka menganut prinsip, “yang penting beli dulu, urusan butuh atau tidak dipikir belakangan”.

Jadi, keseharian mereka hanyalah memantau yang namanya “gadget” untuk melihat barang-barang terbaru dan mengabaikan urusan pekerjaan. Selain itu, mereka juga hanya menghamburkan uang yang dimiliki untuk suatu barang yang belum pasti akan digunakan.

Belanja Menjadi Pengobat Emosi Negatif yang Sedang Kamu Rasakan

www.mandalaybay.com
www.mandalaybay.com

Saat kamu sedang merasa kesal, sedih, kecewa, bosan hingga patah hati, obat yang paling manjur untuk mengatasinya adalah berbelanja. Nah, kalau sudah memiliki kesenangan yang seperti ini, kamu harus berhati-hati, sepertinya kamu akan menjadi salah satu orang yang mulai kecanduan berbelanja.

Karena kamu akan merasa bahwa belanja dapat mengobati segala emosi negatif yang sedang kamu rasakan dan mengubahnya menjadi kesenangan yang bertubi-tubi.

Mengganti Perayaan Ulang Tahun dengan Berbelanja Apapun

visitportarthurtx.com
visitportarthurtx.com

Apabila yang biasa orang lakukan dalam perayaan ulang tahunnya adalah meniup lilin dengan mengundang teman terdekat atau melakukan kegiatan sosial di panti asuhan, berbeda dengan mereka yang sudah kecanduan belanja. Tak ada perayaan besar dan tiup lilin tak apa asalkan bebas untuk berbelanja apapun sesuka hatinya.

Kartu Kredit Harus Dalam Genggaman

www.dwiaditya.web.id

Musim online seperti sekarang ini kamu benar-benar memanfaatkannya dengan baik. Tiap waktu kamu hanya sibuk melihat smartphone dan laptop untuk membuka situs belanja online. Dan ketika kamu sedang berlayar dalam “pusat perbelanjaan online” tersebut, kartu kredit tak boleh lepas dari genggaman.

Setiap Saat Hanya Mengecek Smartphone untuk Memastikan Bahwa Barang yang Kamu Pesan Telah Dikirim

www.mobify.com
www.mobify.com

Beginilah pekerjaan para shopaholic yang doyan berbelanja online. Tiada waktu yang mereka habiskan tanpa mengecek smartphone, dengan harapan bahwa barang mereka beli sudah dikirim saat itu juga.

Susah Tidur Karena Kepikiran Dengan Barang yang Belum Terbeli

amandahanna01.wordpress.com
amandahanna01.wordpress.com

Pernahkan kamu merasakan hal yang seperti ini? Kamu menjadi susah untuk terlelap di malam hari karena masih ada beberapa barang yang kamu lihat ketika berbelanja di toko, namun belum sempat untuk membelinya.

Memiliki Cart Online Shop Favorit

melekinternet.com
melekinternet.com

Sering menjelajahi toko-toko online membuat dirimu punya minimal 10 toko online favorit yang berisikan barang-barang lucu kesukaanmu. Jadi, kamu tak akan kebingungan mencari toko baru untuk memuaskan keinginan belanjamu.

Tinggalkan komentar