Mau Nongkrong? Kunjungi 4 Tempat Tongkrongan yang Asyik di Jakarta Selatan Ini

Jakarta merupakan gudangnya tempat yang asyik untuk dijadikan tempat tongkrongan. Banyak sekali lokasi yang bisa digunakan untuk tempat berkumpul bersama teman-teman. Mulai dari pinggiran jalan hingga kafe mewah.

Meskipun banyak sekali tempat yang bisa digunakan untuk nongkrong bersama teman-teman, tapi tempat yang cocok dengan selera gampang-gampang susah.

Untuk itu, satujam merangkum tempat-tempat yang asyik untuk tongkrongan di Jakarta Selatan yang mungkin sesuai dengan selera kamu beserta teman-teman.

Dia.Lo.Gue

awkulinerologi.wordpress.com

Namanya saja sudah sangat menarik, menandakan keakraban. Apalagi tempatnya, pasti sangat cocok untuk kamu jadiin tempat tongkrongan bersama dengan teman-teman kamu. Kafe Dia.Lo.Gue ini memiliki desain ruangan yang tergolong berseni.

Setiap dinding kafe terdapat lukisan-lukisan yang indah dan menarik. Bagi kamu yang suka banget mengambil foto untuk diunggah di sosial media, tempat inilah pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi bersama dengan teman-teman kamu.

Terdapat banyak sekali spot yang bisa kamu abadikan. Lokasi kafe Dia.Lo.gue ini terletak di Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 A, persis di sebelah A Tavola Italian Gourmet, dekat dengan lampu merah.

Filosofi Kopi

www.gogirlmagz.com

Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan mengenai film yang diangkat dari sebuah novel karangan Dee, yaitu Filosofi Kopi. Ternyata, Filosofi Kopi tidak hanya ada di sebuah novel dan film saja, tapi juga nyata adanya di Jalan Melawai VI, Blok M, Kebayoran baru.

Seiring dengan tenarnya novel dan filmnya, kafe ini juga mulai ramai dan menjadi bahan pembicaraan anak-anak muda. Banyak anak muda yang penasaran dengan kafe ini. Makanya, kafe ini juga menjadi ramai, lebih ramai dari biasanya.

Kafe ini dulunya merupakan bangunan bekas yang kemudian direnovasi dan dijadikan kafe. Kamu bisa menemukan berbagai menu kopi. Bahkan, kopi yang ada di novel dan film bisa kamu temukan di kafe ini.

Jadi, kamu tidak hanya bisa membaca dan menonton filmnya saja, lalu berimajinasi dengan rasa kopinya. Namun, kamu bisa merasakan langsung dengan mengunjungi Filosofi Kopi ini.

Filosofi Kopi ini mulai buka pada 08:00 hingga 11:30 dan 13:30 hingga 22:00 Wib.

1/15 – One Fifteenth Coffee

www.katamama.com

Jika kamu sedang mencari tempat tongkrongan yang menyajikan kopi dengan rasa terbaik di Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke kafe 1/15 – One Fifteenth. Kafe ini memang sudah sangat terkenal dengan kenikmatan kopinya.

Pendapat ini tidak hanya terucap dari satu atau dua orang saja, tapi kenikmatan minum kopi yang disajikan juga diamini pula oleh para food blogger dan pecinta kopi.

Nah, jika kamu belum pernah mengunjungi kafe ini, sebaiknya kamu coba deh untuk datang bersama dengan teman-teman kamu dan rasakan sensasi kenikmatan sajian kopi di kafe ini. Kafe ini buka mulai jam 7:00 hingga 21:00 WIB setiap harinya.

The Reading Room

manual.co.id

Jika kamu ingin belajar atau ingin menuangkan ide kreatif bersama dengan teman-teman atau rekan kerja kamu, The Reading Room merupakan tempat yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

Dilihat dari namanya saja sudah menggambarkan bahwa kafe ini dikhususkan untuk tempat nongkrong yang asyik dan nyaman untuk belajar dan diskusi bersama dengan teman-teman atau rekan kerja.

Kafe ini mengusung konsep books, lounge, dan screening room. Jadi, tempatnya memang sangat cocok untuk membaca dan diskusi bersama dengan teman-teman atau rekan kerja.

The Reading Room ini terletak di Jalan Kemang Timur Raya Nomor 57, Jakarta Selatan. Mulai beroperasi pada 10:00 Wib setiap harinya.

Tinggalkan komentar