Mengintip Suasana Bandung Medical Center yang Disebut-Sebut Sebagai Tempat Paling Mengerikan di Bandung

Bandung, ibu kota Jawa Barat yang mungkin takkan pernah ada habisnya untuk dibahas. Di mulai dari taman-taman hasil kreatifitas sang Bapak Walikota Ridwan Kamil, kuliner khasnya, pusat fashion paling diburu, dan masih banyak lagi.

Belum berhenti sampai di situ, Kota Bandung juga ternyata menyimpan cerita-cerita horor serta tempat yang dianggap angker. Di balik keindahannya yang semakin menjadi-jadi, Bandung juga memiliki tempat yang dikenal mengerikan.

Banyak orang yang justru menantang nyali mendatangi tempat-tempat angker di kota ini. Entah karena hanya sekadar penasaran atau benar-benar ingin menantang nyali, mereka rela datang ke tempat yang dianggap angker oleh masyarakat sana.

www.jurnalposonline.com
www.jurnalposonline.com

Salah satu tempat yang dianggap paling angker adalah Bandung Medical Center. Bandung Medical Center ini juga dikenal dengan sebutan BMC. Tempat ini adalah rumah sakit yang sudah berdiri sejak zaman penjajah Belanda berkuasa di Indonesia.

Saat ini, gedung Bandung Medical Center ini sudah tak lagi beroperasi lagi sebagai rumah sakit. Karena tak terawat dan terasingkan, cerita-cerita mistis pun mulai terdengar dari telinga ke telinga. Semakin hari, Bandung Medical Center akhirnya dikenal sebagai tempat angker.

Dari luar saja, suasana angker sudah bisa dirasakan. Tempatnya yang kotor dan tak terawat menambah kesan angker pada bangunan ini. Ruangan bayi dikenal sebagai ruangan paling angker yang berada di gedung ini.

Itulah informasi singkat mengenai Bandung Medical Center yang dikenal sebagai salah satu tempat paling angker di Bandung. Jika berminat, Anda bisa datang pada pukul 10 pagi sampai 5 sore karena tempat ini masih dibuka untuk umum sebagai tempat wisata mistis.

Tinggalkan komentar