Ini Dia 3 Tempat Paling Menyeramkan dan Berhantu di Malaysia. Berani Datang Ke Sini?

Mungkin kita sudah sering berkunjung ke negara tetangga kita, Malaysia. Jaraknya yang tidak jauh dari Indonesia serta kultur masyarakat yang tidak jauh berbeda membuat Malaysia menjadi salah satu destinasi wisata bagi orang-orang Indonesia.

Tapi tahukah kamu, kalau ada beberapa tempat di Malaysia yang banyak dikatakan masyarakat setempat sebagai tempat yang angker dan menyeramkan? Mungkin tempat-tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi yang harus kamu kunjungi terutama untuk kamu yang pemberani dan ingin mencari hal-hal yang baru.

Ini dia 3 tempat paling menyeramkan dan berhantu yang bisa kamu datangi ketika berkunjung ke Malaysia.

Highland Tower

Tempat Paling Menyeramkan di Malaysia
en.wikipedia.org

Tempat yang paling menyeramkan di Malaysia yang pertama adalah gedung apartemen Highland Tower yang berada di Selangor. Cerita kenapa gedung apartemen mewah ini menjadi terkenal sebagai tempat yang menyeramkan karena pada tahun 1993 salah satu gedung Highland Tower runtuh dan banyak korban yang meninggal.

Dikabarkan hanya 48 korban saja yang berhasil dievakuasi dan masih banyak korban yang tidak bisa dievakuasi sehingga mayatnya terkubur bersama reruntuhan gedung.

Setelah kejadi tersebut, dua gedung apartemen yang lain dibiarkan kosong hingga saat ini.

Kemayan City Mall

Kemayan City
saufifatimahnona.blogspot.com

Tempat kedua yang paling menyeramkan di Malaysia adalah Kemayan City Mall. Kemayan City merupakan pusat perbelanjaan yang berada di Johor Bahru. Mal ini menjadi terkenal sebagai salah satu tempat yang paling menyeramkan dan angker karena gedung ini sudah lama tidak berfungsi dan terbengkalai begitu saja.

Selain itu, yang membuat tempat ini menjadi seram karena adanya cerita satu keluarga dari Singapura yang mengatakan mereka berbelanja di Kemayan City, padahal gedung ini sudah kosong dan tidak berfungsi. Dan benar saja keesokan harinya keluarga tersebut kembali datang dan hanya mendapati gedung yang terbengkalai dan penuh dengan daun dan tumbuhan liar.

Terowongan Lebuhraya Karak

Terowongan Lebuhraya Karak
panoramio.com

Tempat yang paling menyeramkan di Malaysia yang terakhir adalah terowongan Lebuhraya Karak. Terowongan yang menghubungkan antara kota Kuala Lumpur dengan Pahang ini terkenal akan keangkerannya. Banyak kasus kecelakaan yang terjadi di sini dan cerita tentang penampakan mobil yang berjalan tanpa ada yang mengendarai.

Tinggalkan komentar