4 Tempat Terindah di Filipina yang Seolah Berada di Surganya Dunia

Siapa bilang filipina tidak memiliki tempat-tempat indah yang layak untuk di kunjungi. Filipina adalah salah satu negara di asia tenggara, negara filipina merupakan negara kepulauan yang letaknya di lingkar fasifik barat. Sehingga tidak heran jika filipina memiliki keindahan laut.

Tidak hanya keindahan lautnya, filipina terdiri dari 7.107 pulau sehingga keindahan daratnya pun tidak kalah indah. beberapa tempat ini adalah tempat yang indah untuk kamu kunjungi ketika kamu sampai di negara filipina.

Samal Davao

sivanatravels.com
sivanatravels.com

Karena filipina adalah negara kepualauan maka filipina memiliki banyak pantai degan keindahan yang sangat menawan. Pantai samal davao ini salah satunya, pantai yang terletak di wilayah mindanau, filipina selatan ini menyajikan hamparan pasir putih yang indah dan lembut.

El Nido

travelwithaccess.com
travelwithaccess.com

Gugusan batu karang yang menjulang tinggi, air yang jernih dan menyejukan, bahkan sampai hutan yang belum pernah terjamah pun bisa kamu temukan ditemat ini.

Tetmpat ini adalah tempat yang cocok untuk melakukan snorkling, karena tempat ini memiliki biota laut yang melimpah dan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Ditempat ini juga cocok bagi anda untuk melakukan diving, caving, hingga surfing.

Puerto Princesa Underground River

www.youtube.com
www.youtube.com

Tahukah kamu bahwa puerto princesa adalah tempat yang terpilih menjadi 7 wonder of nature sekaligus UNESCO World Heritag? puerto princesa merupakan goa bawah tanah yang terletak di pulau palawan.

Disini kamu akan melihat keindahan sungai bawah tanahnya, sungai bawah tanah puerto princesa memiliki panjang hingga 8,2 Km. Tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan dan para turis mancanegara dan bahkan jika kamu mau memesan hotel di tempat ini kamu harus memesan dari waktu sebulan sebelum cek in.

Tobbutaha Reef

lesolivagant.wordpress.com
lesolivagant.wordpress.com

Bagi kamu pecinta snorkling dan diving untuk melihat keindahan laut disinilah tempatnya. Tobbutaha Reef terletak 150 kilometer tenggara Puerto Princesa City, Palawan. Jika kamu melihat kedalaman laut disana, kamu akan takjub dengan biota lautnya.

Keindahan laut dan biota laut disana menampilkan keindahan terumbu karang, banyaknya varian jenis ikan, spesies lumba-lumba, hingga ikan paus. Bahkan tempat ini telah di jadikan sebagai warisan dunia oleh UNESCO.

Itulah beberapa tempat yang dapat kamu kunjungi ketika kamu berkunjung ke philipina. Tempat disana ternyata memiliki keindahan yang bahkan keindahannya sudah diakui oleh badan dunia UNESCO. Jadi jangan lewatkan dirimu untuk berkunjung ketempat itu.

Tinggalkan komentar