Nyesel Banget Kalau Kamu Melewatkan Tempat Wisata di Bali Ini

TEMPAT WISATA DI BALI – Pulau yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa ini merupakan primadonanya pariwisata di Indonesia. Keindahan alamnya, terutama pantainya sudah dikenal di seluruh dunia. Bahkan, sebagian orang asing lebih mengenal pulau ini dibandingkan dengan Indonesia. Pulau apa lagi kalau bukan Pulau Bali.

Objek Wisata Pulau Bali di Mata Dunia

tempat wisata di bali
exploretastetravel.com

Nama Bali di dunia internasional memang sudah tidak bisa diragukan lagi ketenarannya. Keindahan alam dan kearifan budaya Pulau Dewata ini membuatnya menjadi primadona bagi para turis asing yang berkunjung ke sana. Sistem pariwisata yang sudah ditata dengan sangat baik oleh pemerintah setempat serta iklim yang ramah bagi para pelancong, bahkan tragedi bom Bali beberapa tahun silam pun tak menyurutkan niat para turis untuk mengunjungi Pulau Bali.

Potensi dari Objek wisata Pulau Bali ini tidak akan pernah habis dan akan tetap menjadi tujuan utama pariwisata. Menurut statistik, Pulau Bali menjadi salah satu pulau dengan daftar kunjungan turis asing dalam jumlah yang cukup besar. Selain itu, Pulau Bali juga banyak mendapat penghargaan prestisius di kancah internasional.

Salah satu penghargaan yang paling membanggakan yang pernah diterima adalah Pulau Bali dinobatkan sebagai satu dari sepuluh pulau terbaik yang ada di seluruh penjuru dunia. Travel and Leasure, sebuah situs wisata dunia membuat daftar yang menyebutkan jika Pulau Bali  berada di urutan kedua sebagai pulau terindah di dunia. Bali hanya kalah dari Pulau Galapagos yang terletak di Ekuador yang memiliki keindahan pantai yang menakjubkan.

Pulau Bali menjadi salah satu spot yang cukup lengkap dari segi keindahan alam sehingga dapat menarik para wisatawan dalam jumlah yang tidak sedikit. Anda akan disuguhi lansekap menarik seperti pegunungan, sawah, danau-danau, resort mewah, serta taman hiburan berkelas internasional. Yang paling dicari para turis adalah keindahan laut dan pantai yang dimiliki Bali. Sejauh mata memandang memang Bali menawarkan sajian pantai yang sangat menakjubkan, dari mulai pantai umum yang sudah terkenal maupun pantai yang masih alami atau yang masih belum banyak dijamah banyak orang.

Salah satu negara yang menyumbang turis asing terbesar di Pulau Bali adalah Jepang. Negeri Matahari Terbit tersebut menempati urutan kedua setelah Australia yang paling banyak mengunjungi Bali.

Seorang jurnalis majalah di Jepang, Yoko Yoshida yang sudah lebih dari 13 tahun menetap di Bali menyebutkan alasan mengapa Bali dikagumi oleh Orang Jepang. “Bali adalah tempat yang paling ideal secara umum kondisi pantai lebih bagus daripada pantai di Filipina atau Thailand.

Selain itu, direct flight dari Tokyo menuju Bali juga menjadi salah satu pertimbangan kenapa turis Jepang memilih Pulau Bali dibandingkan pulau-pulau lainnya di Indonesia seperti Lombok, Manado atau Pulau Komodo.  Di Bali juga turis asing bisa dengan mudah mendapatkan penginapan yang murah dan layak, serta dapat berbelanja dengan harga miring.

Hal senada juga diungkapan oleh WNI di Jepang, Ardara Iswari atau yang akrab disapa Ires. Menurutnya orang Jepang adalah orang yang pekerja keras. Mereka memilih Bali karena orang Indonesia terkenal dengan keramah-tamahannya. Orang Jepang dan Bali senang mengobrol sambil bersenda gurau, dan semua itu tidak mereka dapatkan jika pergi liburan ke Hawaii atau ke pulau lainnya.

Satu hal lagi yang membuat Bali disukai orang Jepang adalah kesamaan orang Jepang dan Bali yang menjunjung tinggi warisan budaya dan adat tradisional. Di Jepang meskipun banyak terdapat gedung yang menjulang tinggi, tapi masih banyak ditemukan kuil-kuil dan juga anak muda yang memakai pakaian adat Kimono. Hal serupa juga terjadi di Bali yang sangat menjunjung tinggi budaya setempat.

Mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam yang dimilikinya saat mengunjungi Pulau Bali. Apa saja tempat wisata yang ada di Bali? Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi.

Pantai Kuta

www.tempatwisataid.com
www.tempatwisataid.com

Ketika mendengar Pulau Bali, hal pertama yang ada dibenak kita adalah pantainya yang indah. Memang, Bali sangat terkenal dengan pantainya dan pantai petama kali yang dituju oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara adalah Pantai Kuta. Pantai Kuta ini memiliki daya tarik yang besar. Bahkan, para wisatawan mancanegara berkali-kali mengunjungi pantai ini, terutama wisatawan dari Australia.

Pantai Kuta ini memiliki keindahan yang luar biasa. Pasir putihnya, air lautnya dan ombaknya membuat orang jatuh cinta dengan pantai ini. Satu lagi yang paling ditunggu-tuggu oleh para wisatawan, yaitu sunset-nya. Banyak para wisatawan yang rela menuggu atau sengaja datang menjelang matahari tenggelam. Ombaknya pun sangat cocok bagi kamu yang suka surfing dan sangat cocok pula bagi para pemula.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

www.pedomanwisata.com
www.pedomanwisata.com

Garadu Wisnu Kencana atau disingkat GWK merupakan sebuah taman wisata budaya yang terletak di Bali Selatan. GWK adalah sebuah patung besar karya I Nyoman Nuarta. Patung tersebut sebenarnya belum sepenuhnya selesai. Namun, tetap saja banyak wisatawan yang mengunjungi GWK ini. Selain itu, kamu juga dapat menikmati keindahan bukit kapur yang letaknya masih di kawasan GWK.

Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Pura Ulun Danu
www.wisatabaliutara.com

Danau Beratan Bedugul merupakan sebuah danau yang terletak di daerah pegunungan. Di kawasan danau ini juga terdapat sebuah pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura ini terletak di pinggir Danau Beratan Bedugul. Jadi, saat kamu mengunjungi Danau Beratan Bedugul, kamu juga bisa mengunjungi Pura Ulun Danu. Selain itu, kamu juga bisa menikmati permainan air dan menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul.

Pantai Lovina

ksmtour.com
ksmtour.com

Jika kamu ingin melihat lumba-lumba berenang dan meloncat-loncat di habitat aslinya, kamu bisa mengunjungi Pantai Lovina. Pantai Lovina ini terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja. Biasanya, lumba-lumba akan bermain-main di tepi pantai pada pagi hari dan untuk menyaksikannya, kamu harus menyusuri laut menggunakan perahu nelayan.

Pantai Padang Padang

myhotelmyresort.com
myhotelmyresort.com

Ada lagi pantai yang tidak kalah indah dari Pantai Kuta, yaitu Pantai Padang Padang. Pantai ini memang kurang terkenal, terutama bagi para wisatawan lokal. Namun, tidak sedikit juga para wisawan mancanegara mengunjungi pantai ini. Pantai yang tersebunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu ini sangat menarik untuk dikunjungi. Untuk mengunjungi pantai ini, kamu harus melewati tangga-tangga yang membelah tebing.

Pura Tanah Lot

www.idbb.ga
www.idbb.ga

Pura Tanah Lot merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk sembahyang masyarakat Bali yang beragama hindu. Pura ini memiliki keunikan sehingga tidak hanya warga yang ingin sembahyang mendatangi pura ini, tetapi juga para wisatawan ingin mengunjungi pura ini. Keunikan yang dimiliki oleh pantai ini adalah letak pura ini berada di atas batu karang besar di pinggir laut. Sehingga pada saat air laut pasang, batu karangnya tertutup oleh air dan yang hanya terlihat adalah puranya saja. Selain itu, pada saat air surut, kamu bisa melihat ular laut yang jinak di sekitar Pura Tanah Lot.

Pantai Legian

tempat wisata di bali
plus.google.com

 

Pantai Legian sebagai objek wisata di Bali sangat terkenal sampai mancanegara, pantai yang sering dikunjungi orang asing ini terletak di sebelah utara Pantai Kuta. Meski tidak terlalu luas daerah Legian Bali hampir semuanya berada di pinggir pantai.

Untuk berkunjung ke pantai eksotis tersebut, jika kamu berangkat via udara dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai hanya memerlukan waktu 30 menit untuk sampai ke lokasi pantai. Tapi kamu harus bersabar dikarenakan seringkali jalanan menuju ke Pantai Legian sering mengalami kemacetan

Merupakan most visited place ketika kamu berliburan ke Bali. Di sekitar pantai terdapat tempat belanja, bermacam restoran dan bar yang bisa dengan mudah di akses dari pantai Legian. Pantai Legian tidak seterkenal Pantai Kuta. Memang itulah yang dicari oleh wisatawan.

Suasana dan ombak yang terdapat di pantai ini sama dengan Pantai Kuta berkisar 3 meter. Bisa dijadikan tempat untuk belajar surfing. Jika kamu ingin benar-benar merasakan santainya liburan di Bali kunjungilah tempat ini. Sangat cocok untuk bersantai dan merilekskan badan. Karena suasananya masih terbilang sepi.

Faktanya ombak laut di pantai Legian lebih tinggi dibandingkan dengan pantai lain di Bali. Pantai  berpasir putih ini kebanyakan berisikan turis mancanegara yang bermain surfing dan berjemur. Wisatawan mancanegara yang banyak berasal dari Australia. Selain menyuguhkan keindahan pantai dan ombak yang tinggi. Pantai Legian juga menawarkan hiburan malam yang seru.

Monumen Ground Zero Bali

tempat wisata di bali
badungtourism.com

Tentunya masih lekat dalam ingatan kita tragedi bom Bali, terjadi pada tahun 2012 tepatnya 12 Oktober. Atau lebih dikenal sebagai Bom Bali 1. Waktu itu bom meledak di Sari Club dan Paddy’s Cafe yang berada di Jl. Legian daerah Kuta, Bali. Korban meninggal 202 orang, kebanyakan turis asing dari Australia.

Monumen Ground Zero Bali dibangun untuk mengenang tragedi Bom Bali 1 serta untuk menghormati para korbannya. Berlokasi tempat bekas lokasi bom, bangunan Paddy’s Cafe. Sedangkan Paddy’s Cafe di relokasi ke selatan di depan monumen Ground Zero Bali, dengan nama baru Paddy’s Reload.  

Nama asli monumen ini adalah Monumen Panca Benua. Akan tetapi orang lebih menyukai sebutan Ground Zero, jadilah hingga sekarang nama Ground Zero lebih dikenal. Saat siang biasanya wisatawan pergi ke pantai terlebih dahulu, baru ketika menjelang malam banyak wisatawan berkunjung untuk berfoto dan mengenang para korban.

Monumen Ground Zero diresmikan pada tanggal 12 Oktober 2004 oleh Kepala Bupati Kabupaten Badung. Sebelum diresmikan dulunya di sini dilakukan upacara terlebih dahulu oleh warga untuk membersihkan aura negatif. Pada monumen terdapat nama-nama semua korban Bom Bali 1 yang terukir pada keramik. Samping kanan dan kiri terdapat beberapa tiang bendera.  

Untuk berkunjung ke tempat ini sangat mudah, karena Monumen Ground Zero terletak di pinggir jalan yang padat lalu lintasnya. Monumen ini terletak di ruang terbuka tanpa terdapat bangunan penutup lain, sehingga memudahkan pengunjung dengan mudah bisa berfoto dengan latar belakang monumen ini.

Monumen Ground Zero menjadi salah satu daya tarik tempat wisata di Bali. Banyak wisatawan asing yang tertarik untuk berkunjung, antusiasme wisatawan untuk mengetahui monumen ini sangat tinggi, terutama untuk mereka yang baru pertama kali berkunjung ke Bali.

Pada saat bertepatan dengan tanggal 12 Oktober terdapat karangan bunga bertuliskan nama-nama korban yang diletakkan di sekitar monumen untuk mengenang tragedi Bom Bali 1 oleh Paddy’s Cafe. Juga banyak karangan bunga yang diletakkan oleh para wisatawan asing.

Tanjung Benoa Wisata Bali

tempat wisata di bali
fotowisata.com

Tempat Tanjung Benoa wisata Bali, bersebelahan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa, mempunyai pasir putih dilengkapi dengan ombak yang tidak terlalu besar. Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar, menjadikan pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas wisata purbakala.

Tempat Tanjung Benoa wisata Bali sungguh terkenal, pada aktivitas wisata purbakala. Apabila anda suka melakukan kegiatan water sport Bali. Jadi Tanjung Benoa, yakni tempat wisata yang jangan sampai anda lewatkan, pada saat liburan di pulau Dewata.

Nyaris setiap hari tempat Tanjung Benoa wisata Bali, belum pernah sepi akan perjalanan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pastinya tidak setiap orang yang datang ke pantai Tanjung Benoa Bali, akan bermain kegiatan Tanjung Benoa water sport. Beberapa pengunjung  ada yang memilih untuk hanya menonton maupun jalan-jalan di pantai Tanjung Benoa.

Tempat Lokasi Tanjung Benoa Wisata Bali

Dari lokasi tempat wisata Tanjung Benoa Bali, terletak di ujung tenggara pulau Bali serta membentuk sebuah kelurahan paada daerah kecamatan Kuta Selatan. Untuk mencari tempat Tanjung Benoa memanglah mudah untuk ditemukan. Namun akan lebih gampang bila mencari suatu target.

Tempat Tanjung Benoa wisata Bali, terletak bersebelahan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa, mempunyai pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar pula, menjadikan pantai Tanjung Benoa memang cocok untuk aktivitas wisata bahari.

Tempat Tanjung Benoa wisata Bali sangat  tidak asing lagi didengar oleh telinga akan aktivitas wisata bahari. Maka Tanjung Benoa, salah satu tempat wisata yang jangan sampai anda lewatkan, pada saat liburan di pulau Dewata.

Nyaris, setiap hari tempat Tanjung Benoa  wisata Bali, belum pernah sepi akan kunjungan wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. Pastinya tidak setiap orang yang berkunjung  ke pantai Tanjung Benoa Bali, dapat bermain serta beraktvitas di Tanjung Benoa water sport.

Sebagian wisatawan ada yang memilih hanya sekedar  jalan-jalan maupun melihat-lihat di pantai Tanjung Benoa.

Tempat Lokasi Tanjung Benoa Wisata Bali, sangat tepat di ujung tenggara pulau Bali serta memiliki sebuah kelurahan di kecamatan Kuta Selatan. Guna mencari lokasi Tanjung Benoa memanglah lumayan mudah. Maka dapat lebih mudah lagi apa bila mencari tujuan wisata Tanjung Benoa, bila anda memakai peta yang terdapat pada Google Map.

Bila Anda sampai dari airport Ngurah Rai, anda cuman memerlukan waktu 30 menit agar bisa datang di tempat Tanjung Benoa wisata Bali. Pastinya bila jalan tidak mengalami kejanggalan.

Agar menghindari kejanggalan, pada saat anda sedang berlibur pada musim liburan di Bali, maka pakailah jalan Tol Bali Mandara. Harga tol Bali Mandara setiap tanggal 10 September 2015 cuman mobil roda 4, Rp 11.000 per mobil. Musim liburan di saat bulan awal Januari, Juli, Agustus, serta Desember

Apabila Anda sedang  liburan di pulau Bali bersama keluarga, tentunya keluarga Anda jadi suka dengan tempat wisata Tanjung Benoa. Apalagi wisata ke pulau penyu Tanjung Benoa.

Maka dari itu, agenda wisata ke pulau penyu Tanjung Benoa Bali, terletak di ujung tenggara pulau Bali serta berbentuk sebuah kelurahan di daerah kecamatan Kuta Selatan.

Dan untuk mencari tempat Tanjung Benoa memang terbilang mudah. Namun akan lebih mudah lagi jika mencari suatu objek.

Tempat Tanjung Benoa wisata Bali, terletak bersebelahan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa, mempunyai pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar, menjadikan pantai Tanjung Benoa memang cocok untuk aktivitas wisata purba.

Wisata Arung Jeram di Bali

Di Bali terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk kamu kunjungi, arung jeram adalah salah satu objek wisata yang terdapat di Pulau Bali. Di Bali sendiri ada dua lokasi arung jeram yang menantang untuk di coba.

Pertama, arung jeram di sungai Telaga Waja dan arung jeram sungai ayung yang terdapat di Ubud. Wisata arung jeram ini tidak hanya dimainkan oleh pribumi saja tapi sudah terkenal ke mancanegara.

Arung Jeram Sungai Telaga Waja

tempat wisata di bali
tourhotelbali.com

Sungai Telaga Waja adalah tempat wisata arung jeram yang mempunyai medan menantang dengan jalur rafting terpanjang di Pulau Bali, yaitu 16 km (kilometer) membutuhkan waktu 2,5 sampai 3 jam untuk menelusuri sungai ini.

Di bagian akhir perjalanan kamu akan melewati turunan aliran sungai dengan ketinggian yang berkisar mencapai 5 meter dan kemiringan 50 derajat, kamu juga bisa mendapatkan bonus tracking mendaki gunung bagi kamu yang suka akan petualangan.

Keamanan

tempat wisata di bali
baliraftingoperator.com

Jalur rafting Telaga Waja dikenal dengan jalur yang menantang, oleh karena itu keamanan sangat diutamakan bagi kamu yang ingin menaklukan tantangan yang satu ini.

Perlengkapan dan peralatan yang disediakan oleh perusahaan yang menangani wisata arung jeram sudah teruji dan memenuhi standar Internasional. Nantinya juga akan ada pemandu dan instruktur yang mengarahkan.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba wisata ini tidak perlu takut karena nanti akan ada arahan dari instruktur sebelum kamu naik perahu karet, mulai dari pemanasan, cara duduk dan mendayung hingga ikut menemani kamu menelusuri sungai Telaga Waja.

Untuk satu perahu karet biasanya berisi 4 orang peserta dengan 1 pemandu atau instruktur. Dengan ini kecelakaan bisa dihindari tapi semua tidak bergantung pada pemandu, kamu juga menentukan keselamatan dalam perjalanan.

Pemandangan

Selain menawarkan aliran sungai yang menantang pemandangan yang ada di sungai Telaga Waja akan membuat pikiran kamu menjadi lebih fresh, sepanjang perjalanan kamu akan melihat hamparan sawah dan pohon belikar.

Tidak hanya itu kamu juga dapat menikmati sejuknya udara karena di sebelah utara kamu akan mendapati Gunung Agung yang menjadi gunung tertinggi di Pulau Bali dan bukit-bukit yang tidak kalah indah untuk di pandang.

tempat wisata di bali
goindospot.files.wordpress.com

Finishing (bagian akhir)

Setelah melewati sungai Telaga Waja dengan panjang 16 km dan membutuhkan waktu 2,5 sampai 3 jam perjalanan kamu akan menemui tempat peristirahatan dengan fasilitas yang memadai.

Terdapat rumah makan dengan menu buffet yang pastinya akan mengisi perut dan tenaga kamu yang sudah terkuras habis oleh derasnya aliran sungai, terdapat juga ruang ganti dan toilet.

Fasilitas dan keamanan yang terjamin membuat wisata yang satu ini tidak pernah sepi oleh pengunjung apalagi saat waktu libur tiba, banyak sekali pengunjung yang datang dan ingin menaklukan Sungai Telaga Waja.

Disarankan buat kamu yang ingin menikmati wisata Telaga Waja sebaiknya menentukan waktu yang tepat dan kondisi badan yang fit, serta mencari informasi terlebih dahulu.

Persiapan Pribadi

tempat wisata di bali
2.bp.blogspot.com

 

Persiapan pribadi sangat penting untuk kamu lakukan, karena jika kamu mengabaikan persiapan ini kamu akan merasakan kenyamanan dan kesenangan yang kurang.

Salah satu persiapan pribadi adalah barang yang harus kamu bawa dan persiapan sebelum menaklukkan arung jeram di Sungai Telaga Waja, berikut adalah daftar barang yang perlu kamu bawa :

  1. Pakaian ganti
  2. Pakaian renang (direkomendasikan)
  3. Cream Sun Block
  4. Tas plastik
  5. Makanan dan minuman ringan
  6. Kamera (direkomendasikan)
  7. Minyak angin

Hotel-hotel di Bali dengan Infinity Pool Terbaik

 1. Go Green: La Joya II Biu Biu

tempat wisata di bali
www.lajoyabiubiu.com

Kamu jenis traveler yang cinta dengan lingkungan? Kalau begitu bungalow ini sangat cocok untuk mewakili dirimu. Letak hotel ini berada di Kuta bagian selatan, posisinya persis di Resort Complex La Jaya Biu Biu yang merupakan area eco friendly.

Bungalow tersebut mengambil gaya seperti loteng dan dibangun dari bahan material lokal seperti batu kapur yang diambil langsung dari daerah tersebut. Gaya arsitekturnya yang unik menjadi villa ini sebagai alternatif yang tak boleh dilewatkan.

Infinity pool-nya pun bisa menjadi tempat untukmu mengintip keindahan serta kecantikan Pantai Balangan. Selain itu, ada hidden beach untuk kamu yang penyuka water sport.

2. Samanvaya

tempat wisata di bali
mami.bloggt.de

Letak hotel ini hanya berkisar 35 km yang memakan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota Ubud. Lokasinya yang sangat strategis membuatmu bisa menjelajahi tempat-tempat wisata lain berkat fasilitas yang dapat diakses dengan mudah.

Ada banyak fasilitas di Samanvaya Villa, misalnya front desk yang siaga selama 24 jam, akses Wi-Fi yang terdapat di semua kamar, tempat penyimpanan barang, non-smoking room, serta tempat parkir. Semua fasilitas tersebut dibuat untuk memanjakan para tamu.

Mau berenang? Tenang, villa ini juga menyediakan kolam renang outdoor yang mampu membuatmu betah berendam selama berjam-jam lamanya. Jangan lupa nikmati layanan spa dan sesi yoga dari Samanvaya Villa, ya.

3. Milo’s Home

tempat wisata di bali
balihotels14.blogspot.coid

Tempat ini memiliki 8 bungalow yang didesain berbentuk menyerupai lumbung pada kuno. Staff hotelnya juga dikenal sangat ramah dan hangat. Tak ayal menginap di sini, akan membuatmu betah dan lupa rumah sendiri.

Infinity pool di hotel ini merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati indah sunset. Ada satu bungalow yang dibangun menghadap langsung ke laut. Pemandangan dari tempat tersebut sudah tak dapat dipungkiri, luar biasa menakjubkan.

Kamar-kamar di Milo’s Home dibuat dari bahan bambu yang dilengkapi teras dengan kursi dan beanbags untuk bersantai sambil menikmati sejuknya angin yang berhembus sepoi-sepoi.

4. Poh Manis Lembongan

tempat wisata di bali
agoda.com

Lebih suka menyepi dengan suasana yang tenang? Datang aja ke Poh Manis Lembongan yang terletak di sudut Pulau Lembongan yang terkenal indah minta ampun.

Satu hal lagi yang akan membuatmu takjub adalah infinity pool-nya yang menyajikan pemandangan ke laut dan Pulau Nusa Ceningan. Perhatianmu akan tersita saat melihat tempat yang satu ini.

Mau menikmati sunrise? Menginaplah disana dan buka pintu kamarmu di pagi hari, maka matahari akan menyapa harimu dengan senyum hangatnya. Kamar mandi hotel ini bernuansa semi outdoor sehingga memungkinkan kamu mandi beratapkan langit biru.

Kamu bisa menyewa motor yang disediakan pihak hotel untuk berkeliling pulau dengan harga yang murah. Akses Wi-Fi juga tersedia untukmu yang lebih memilih diam di kamar saja.

5. Le Jardin de Bali

tempat wisata di bali
airbnb.com

Jika kamu ingin menikmati indahnya Bali dari sisi yang lain, maka tempat ini adalah lokasi yang sangat pas. Jauh dari kebisingan dan keramaian membuat tempat ini banyak dikunjungi turis yang ingin melepas penat setelah lelah beraktivitas.

Pemandangan unik yang ada di hotel ini ialah keindahan sawah hijau yang membentang luas. Bukankah berjalan-jalan di tengah pematang sawah merupakan kegiatan yang menarik untuk dilakukan?

Sekarang bayangkan kalau kita bisa bangun pagi dengan sawah hijau di depan mata dan kemudian berenang di tengah hamparan sawahnya? Mau, kan?

Le Jardin de Bali ialah villa yang mampu menyediakan hal tersebut. Berlokasi di Blahbatuh Gianyar, pengalaman di atas bisa kamu nikmati langsung dari kamar atau dari infinity pool hotel.

6. Ubud Art Villa

tempat wisata di bali
priceline.com

Kamu seorang desainer? Atau suka dengan hal yang berbau interior desain? Kemungkinan setelah kamu datang ke villa ini, mata kamu akan termanjakan dan langsung jatuh hati dengan Ubud Art Villa ini.

Bagaimana tidak, villa yang didekor dengan sangat cantik ini akan sangat indah ketika malam tiba dengan lampu yang menyala dan membuat tampilannya bagaikan lukisan. Sangat sesuai dengan nama yang melekat pada villa ini.

Pemandangan indah lain yang akan kamu dapatkan ialah berupa hamparan sawah hijau yang membentang serta kokohnya Gunung Agung yang menjulang dari kejauhan.

Jika kamu beruntung datang pada saat bulan purnama, kamu bisa menikmati pantulan sinar indahnya pada permukaan air di infinity pool villa ini. Kunjungi juga Museum Neka Art, Museum Antonio Blanco dan warung-warung makan saat berada di sana.

7. O.N.E Complex

tempat wisata di bali
lefrogblog.com

O.N.E. menyajikan One Natural Experience yang pasti akan dapat kau nikmati di Bali jika menginap di hotel ini. Area eco-friendly ini bertempat di ujung tebing Padang Padang. Pemandangan Samudera Hindia bisa kamu nikmati sepanjang hari di area ini.

Cobalah berendam di infinity pool-nya dan rasakan sensasi seperti sedang bergantung di atas pohon. Berendamlah agak lama di kolam renang tersebut agar tubuhmu rileks dan yakinkan dirimu untuk kembali ke rumah setelahnya.

Oh iya, jangan lupa juga untuk berjelajah ke pantai-pantainya seperti, Balangan, Bingin, Padang-Padang yang letaknya tak jauh dari area ini. FYI, bungalow ini ternyata dibangun dari batu-batu bekas pecahan letusan gunung berapi, lho.

8. Lovina Cottage

tempat wisata di bali
zoover.co.uk

Infinity pool di cottage ini menyajikan pemandangan pegunungan yang membentang panjang serta ditambah dengan lebatnya pepohonan dari kejauhan. Saat kilau cahaya matahari memantul ke permukaan air di kolam, kamu pasti akan melupakan beban kerja secara tiba-tiba.

Hal yang paling spesial dari cottage ini ialah kamu bisa berlibur dengan cara yang berbeda. Kamu bisa menghabiskan waktu liburanmu dengan menjalani hidup layak penduduk lokal Bali. Hal itu dikarenakan lokasi cottage ini berada jauh dari daerah yang toursity.

Meskipun begitu, cottage ini tak kalah modern dengan villa atau hotel yang lain. Fasilitas di area ini sudah dilengkapi dengan peralatan modern serta juga disediakan tempat seperti dapur, perpustakaan, meja bilyar dan area istirahat, dan lain sebagainya.

9. Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace

tempat wisata di bali
airbnb.com

Ke Bali cuma mau snorkeling dan menikmati indahnya kilauan air dari kamarmu? Jika itu misi utamamu maka pilihlah Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace sebagai destinasi nomor satu.

Berlokasi di Amed, villa ini sangat terkenal dengan batu karangnya yang cantik. Hanya perlu waktu 15 menit untuk sampai di lokasi snorkeling terbaik di Desa Banyuning. Fasilitas villa ini pun tergolong sangat lengkap.

Bersantailah di spa atau di sunbed yang terdapat di sisi infinity pool villa ini. Jangan lupa cicipi kuliner fusion ala Bali-Jepang yang telah disediakan oleh pihak restoran.

10. De Sapphire Cliff Villa Uluwatu

tempat wisata di bali
getaroom.co.in

Villa ini hadir dengan menonjolkan kelebihannya tersendiri, yakni pemandangan laut yang indah mempesona yang bisa dinikmati dengan dua cara: berendam di kolam renang outdoor-nya atau dari berjemurnya di terasnya.

Dengan lokasi yang bersahabat dan strategis, hanya berjarak sekitar 5 menit dari Pantai Padang-Padang menuju villa ini. Walaupun berdesain tradisional, akan tetapi peralatan yang ada di area ini sudah sangat lengkap dan modern. Akses Wi-Fi sendiri bisa kamu akses di seluruh area villa ini.

Untuk area keluarga sudah tersedia TV laya datar dengan saluran TV kabel, DVD player, serta kotak deposit. Ruang makan juga dibekali dengan minibar dan kulkas. Area kamar mandi luas, lengkap dengan bathtub dan pengering rambut.

Villa ini memiliki front desk yang siaga selama 24 jam. Selain itu, kamu juga bisa mengatur jadwal tour harian atau snorkeling dengan bantuan para staff khusus villa ini. Bahkan jika kamu perlu layanan pijat di kamar sendiri juga bisa.

11.Canggu Villa

tempat wisata di bali
elitehavens.com

Canggu Villa berlokasi di bagian utara Bali dan merupakan tujuan wisata terfavorit baik bagi turis asing ataupun domestik. Jarak tempuh menuju tempat ini hanya 15 menit dari Seminyak.

Saat berada di Canggu, kamu bisa mendapatkan akses mudah ke Pantai Berawa, Pantai Batu Bolong, dan Echo Beach untuk jogging atau berjemur di sana. Pantai Canggu juga biasa dikunjungi para peselancar.

Kamu bisa mengajak keluargamu untuk berenang di kolam renang atau bermain-main di taman dengan ukuran yang luas di villa ini. Menariknya, ada deck di atas pohon yang bisa kamu naiki untuk menikmati pemandangan sawah hijau di Canggu.

Satu pemikiran pada “Nyesel Banget Kalau Kamu Melewatkan Tempat Wisata di Bali Ini”

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car dan Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097XXX/08990151XXX atau cek di website kami

Tinggalkan komentar