Tempat Wisata Kota Munich yang Sangat Menawan

Munich  merupakan ibukota negara bagian Bavaria, Jerman. Dulu penduduk menyebutnya München, karena penduduk susah menyebutkannya maka diciptakan nama baru yaitu Munich.

Munich adalah kota ketiga terbesar yang ada di Jerman setelah Berlin dan Hamburg. Kota Munich mempunyai slogan München mag dich yang mempunyai arti Munich mencintaimu. Di kota ini banyak sekali terdapat universitas, museum, dan teater.

Festival besar dan sejumlah pameran juga banyak diadakan di kota ini. Tentunya masih banyak lagi cerita tentang kota Munich. Berikut tempat-tempat menarik yang bisa anda kunjungi di koat Munich :

Bradenburg Gate 

Tempat wiata di Munich Jerman
pixabay.com

Bradenburg Gate merupakan simbol utama gerbang Berlin dan lambang bersatunya Berlin barat dan Berlin timur. Letaknya ujung barat kota Berlin.

Holstentor 

Tempat keren di Munich Jerman
pixabay.com

Arti dalam bahasa Jerman yaitu Gerbang Holsten. Holstentor merupakan sebuah gerbang besar yang terbuat dari batu bata merah yang didesain Gothik, letaknya di kota Lubeck, Jerman.

Neuschwanstein

Tempat menarik di Munich Jerman
pixabay.com

Neuschwanstein merupakan kastil tua yang dibangun pada awal abad ke-19 di berada di atas dataran setinggi 800 meter di atas permukaan laut.

Heidelberg Old City 

liburan ke Munich
pixabay.com

Heidelberg Old City merupakan sebuah kota tua terletak di Baden-Württemberg yang terkenal dengan kastil, kota tua, dan juga universitas tua.

Cologne Cathedral 

Jalan-jalan ke Munich jerman
www.isbreading.org

Cologne Cathedral merupakan sebuah gereja katedral katholik Roma yang berada di Kota Koln.

Lindau 

Liburan ke jerman
www.hotel-koechlin.de

Lindau merupakan sebuah area yang berada di tepi Danau Constance, terkenal dengan objek wisatanya.

Rhine – Romantic River 

Liburan ke Munich
pixabay.com

Rhine – Romantic River merupakan sungai panjang yang melintasi beberapa negara, dimulai dari swiss hingga North Sea, Belanda.

Itulah beberapa tempat yang sangat menarik yang berada di kota Munich, Jerman. Jangan sampai terlewatkan jika berkunjung ke sana.

Tinggalkan komentar