3 Tempat Wisata Kota Phuket yang Sayang Jika Kamu Lewatkan

Selain kota Bangkok, ternyata masih banyak lagi kota-kota di Thailand yang sering dijadikan sebagai destinasi wisata bagi para wisatawan. Salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik perhatian pelancong mancanegara adalah kota Phuket.

Phuket terkenal dengan pemandangan alam terutama pantainya yang indah, cantik, dan eksotis. Penasaran dengan tempat-tempat wisata yang bisa kamu kunjungi selama berkunjung ke kota Phuket? Yuk, baca artikel ini sampai selesai ya. 🙂

Wat Chalong

vionm.com
vionm.com

Tempat wisata yang pertama adalah Wat Chalong. Wat Chalong merupakan salah satu tempat atau kuil yang bersejarah di kota Phuket ini. Meskipun sudah dijadikan sebagai tempat wisata tapi Wat Chalong tetap menjadi tempat ibadah umat Budha di kota Phuket.

Memang Wat Chalong ini terlihat kecil dari depan, tetapi sebenarnya jika kamu datang ke Wat Chalong kamu akan menemui banyak-banyak tempat di komplek Wat Chalong yang sangat luas.

Big Buddha

thousandwonders.net
thousandwonders.net

Tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di kota Phuket selanjutnya adalah Big Buddha. Lokasi dari Big Buddha sendiri tidak jauh dari lokasi Wat Chalong. Jadi kamu bisa menyusun rencana untuk datang ke Big Buddha dan Wat Chalong dalam hari yang sama.

Tempat wisata Big Buddha sesuai dengan namanya terkenal akan patung Buddha yang berukuran raksasa dengan warna batu putih yang bersih.

Tertarik?

Phi-Phi Island

phuket.com
phuket.com

Tempat wisata kota Phuket terakhir merupakan tempat yang sudah terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Ya, Phi-Phi Island. Phi-Phi Island menyajikan pemandangan yang indah dan eksotis.

Banyak tempat-tempat yang bisa dijadikan sebagai objek foto yang bagus.

Salah satu tempat yang terkenal di Phi-Phi Island adalah Maya Bay. Pantai ini memiliki air yang sangat jernih ditambah dengan pasir putih yang bersih. Selain itu, Maya Bay pernah dijadikan sebagai lokasi film yang dibintangi oleh aktor Hollywood, Leonardo diCaprio.

Tinggalkan komentar