Lakukan 6 Paling Seru Ini Ketika Berwisata Malam di Jakarta

Banyak yang bilang kota metropolitan seperti Jakarta isinya mall doang, itu pernyataan yang salah banget. Jaman sekarang banyak orang kalau bermain bermalam sama temen hanya ke mall kalau gak gitu di tempat night club. Bosen tahu, kalau kesitu terus, coba nih ada tempat di Jakarta yang lebih seru dan gak bakal bosen. Di bawah ada 6 tempat yang bisa dikunjungin:

Berkemah di Malam Hari, Kepulauan Seribu

www.lovethesepics.com

Mending kamu coba berkemah di tempat ini, daripada ke mall melulu gak ada manfaatnya, cobain camping ke Pulauan Seribu pasti bakalan seru sama temen-temen. Ngumpul bareng, bercanda, dan qualy time bareng, ketika berkemah di pulau ini yang jauh dari sesak nafas di tengah perkotaan gara-gara polusi kendaraan.

Coba di bayangin bisa duduk santai bareng sama temen, nyalain api unggun dan apalagi kalau ada tempat untung manggang pasti sambil bikin bbq dengan memandang gemerlap bintang di pinggiran laut. Pasti seru dan joss dah, nah sekarang milih mana? Mall atau ajak temen berkemah.

Sejuknya Udara Malam di Taman Monas

Monas dan Air Mancur
pompei-hotels.com

Jalan-jalan di taman keitka terik matahari meningkat (siang) hari, memang panas dan bikin kehausan. Nah, gimana kalau kita coba di malam hari main sama temen-temen jalan ke taman monas, bakalan adem sejuk, dan bikin betah.

Jika dilihat sekarang Puncak Tugu Monas sekarang dibuka sampai malam larut, jadi bisa jalan-jalan ke taman dengan menikmati sejuknya udara malam dan melihat kemeriahannya. Bisa bayar tiket 10.000 untuk masuk, guna untuk ngeliat city light di Jakarta dari puncak Tugu Monas.

Kalau Laper Coba Kuliner di Jakarta

www.zomato.com

Ratusan atau bakal ribuan wisata kuliner yang dapat dikunjungi di Jakarta. Namun, ada beberapa dari spot kuliner sendiri cuma bakal buka atau lebih enak di santap ketika malam hari tiba. Coba kunjungi resot kota Jakarta, yakni roti bakar Eddy yang lagi trend-trend nya di Jakarta tepatnya di blok M. Rasa dan khasnya keju crunchy nya bikin ketagihan dan akan gak bakal nyesel untuk berkunjung di sini.

Bubur ayam barito bukanya dari pagi sampai tengah malam juga gak kalah nikmat dengan roti bakar Eddy. Apalagi nasi goreng kambing kebon sirih yang bikin ketagihan terus, gara-gara sama citar rasanya yang ke arab-araban seperti di tempat asalnya. Satu lagi yakni sate maranggi ibu yayah, tepatnya di kompleks PLN, Duren Tiga dengan cita rasa khas dari Purwakarta. Bakal bikin perut kenyang dan hati pun akan ikutan seneng juga.

Jika gak tahu tempatnya, spot kuliner dan banyak food stall, cafe, ada di daerah Taman Menteng, Keman, Mangga Besar, Pasar Baru dan Setia Budi.

Jelajahi Kota Tua atau Tepatnya Jakarta Night Trail. Ini Gratis Lho!

www.danasrgc.top

Coba siapa yang bilang kalau dunia malam di Jakarta itu cuma clubbingan? Salah banget, padahal kalau malam bisa dipergunakan dengan baik yakni belajar sejarah dan bersamaan dengan keliling di kota tua ketika malam hari. Dengan cara ikuti program di Jakarta Night Trail, dengan ini seseorang ajan dibawa untuk mengelilingi dan melewati jembatan Kota Intan, Stasiun di Kota Tua.

Gedung Cipta Niaga, palabuhan Sunda Kelapa, Menara Syahbandar, Museum Bahari dan terakhir pasar ikan. Ini semua ada juga rute tertentu dengan pilihan lain, misal Jatinegara atau Pecinan. Tour malam hari pada umumnya di sana dimulai jam 7 malam dan akan berakhir pada jam 12 malam. Semuanya dapat dinikmati secara gratisan, kecuali kalau reserve tour untuk kepentingan tersendiri.

Dinner Malam Sama Istri di Pinggir Pantai Segarra

www.segarraancol.com

Bagi yang lagi dalam proses pacaran ataupun yang mau married, ajak aja calon untuk dinner malam romantis di pinggir pantai dengan nama restoran Segarra. Tepatnya di Pantai Ancol, di sini dapat pilih-memilih tempat untuk duduk di dekat atau di pasir pinggiran pantai sambil minuman beli. Tempatnya tinggal milih, bisa pakai sofa atau orbit dan inipun terserah, yang penting romantis. Dinner bareng bakal bikin klepek-klepek calon istrimu.

Menikmati Keindahan dengan Sejuknya Pantai Malam Hari di Ancol

wsphotography89.wordpress.com

Apa ada yang kepengen cuma nongkrong dan bersantai di pinggiran pantai? Semuanya bisa dilakuin di Jakarta sini, coba saja berkunjung ke Ancol Beach City. Di sini bisa menikmati sejuknya angin sepoi-sepoi malam dengan ditemani hemburan ombak, apalagi kalau ada makanan malam dan diiringi live music. Bakalan seperti mengunjungi Sentosa Island Singapura, kebayangkan nyaman dan hati tentrem. Gimana, coba pilih, kalau merasa bingung cobain yang mana? cobain saja semuanya.

Oh, iya ingat kalau memang kepengen nyoba camping di Kepulauan Seribu, cobain deh ke salah satu pulaunya yakni di pulau Karya. Plau karya memiliki warung dan toilet ketika kegiatan camping dimulai, dan belum banyak yang camping di sini, namun inilah yang akan menimbulkan sensasi yang luar biasa. Akan terbayang seperti camping di kepulauan pribadi.

Tinggalkan komentar