Tempat Wisata Terindah di Hawaii yang Patut Dikunjungi

Hawaii merupakan kepulauan yang berada di Samudra Pasifik. Menjadi bagian dari Negara Amerika Serikat, negara bagian ini adalah satu-satunya negara bagian Amerika Serikat yang terpisah dari benua Amerika. Ya, kepulauan Hawaii masuk bagian Oseania. Penemu kepulauan ini adalah seorang berkebangsaan Inggris bernama James Cook, sedangkan suku asli kepulauan Hawaii adalah suku Polynesia.

Hawaii terkenal dengan keindahan pantainya. Tak heran jika kepulauan ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang sangat terkenal di penjuru dunia. Selain wisata pantainya, destinasi wisata lain yang terkenal adalah gunung berapi. Berikut ini 10 obyek wisata yang paling terkenal dan menjadi tujuan wisata di Hawaii.

Lanikai Beach

www.tourist-destinations.com
www.tourist-destinations.com

Memiliki pasir putih yang menawan dengan air laut yang jernih, Pantai Lanikai atau Lanikai Beach yang diartikan “Heavenly Sea” dalam bahasa Inggris. Jangan heran jika pantai ini disebut Heavenly Sea karena keindahannya yang menawan bagaikan di surga.

Hilo

hawaii.hawaii.edu
hawaii.hawaii.edu

Sebuah kota yang berada di pantai ini memiliki beragam tempat yang patut untuk dikunjungi. Terdapat museum, lapangan golf, teater klasik yang indah, juga terdapat pusat pertokoan.

Hawaii Volcanoes National Park

kids.nationalgeographic.com
kids.nationalgeographic.com

Hawaii Volcanoes National Park adalah sebuah Taman Nasional yang paling sering di kunjungi di Hawaii oleh wisatawan. Di dalam Taman Nasional inilah adalah salah satu gunung berapi paling aktif di dunia, Kilaeua Volcano berada.

Kilauea National Wildlife Refuge

commons.wikimedia.org
commons.wikimedia.org

Di Hawaii kamu juga bisa berwisata alam di Kilauea National Wildlife Refuge. Di area seluas 203 Akre yang berada di utara pantai Kilauea in merupakan taman tempat yang cocok untuk melihat beraneka flora dan fauna di Hawaii.

Molokini

guidetropical.com
guidetropical.com

Pulau Molokini adalah pulau dengan bentuk terunik yang ada di gugusan kepulauan Hawaii. Pulau yang terbentuk dari letusan gunung berapi ratusan juta tahun yang lalu ini jika dilihat dari atas mirip dengan bulan sabit. Selain itu pulau ini sangat disukai wisatawan terutama yang hobi menyelam karena mempunyai air yang sangat jenih.

Waimea Canyon

www.travelchannel.com
www.travelchannel.com

Waimea Canyon adalah sebuah ngarai yang berada di sisi barat Kauai, Hawaii. Disebut juga Grand Canyon di Pasifik, Waimea Canyon yang panjangnya lebih dari 10 mil, lebar 1 mil serta memiliki kedalaman lebih dari 3000 kaki, ini menyajikan pemandangan yang memukau dan sangat indah.

Waikiki

www.tornosnews.gr
www.tornosnews.gr

Waikiki adalah kawasan pantai yang selain ramai akan wisatawan, juga menjadi pusat industri pariwisata di Hawaii. Selain pantai juga terdapat gunung berapi yang sudah tidak aktif, juga tempat-tempat dan bangunan bersejarah.

Garden of Kauai

www.rosstours.com
www.rosstours.com

Pulau Kauai atau orang sering mengenalnya dengan sebutan Garden Isle (Garden Island) adalah salah satu pulau yang ada di gugusan kepulauan Hawaii. Pulau ini terkenal kehijauannya, karena memang sebagian besar wilayah di pulau ini adalah hutan hujan tropis. Pulau ini juga dijadikan lokasi syuting film Jurassic World.

Haleakala

thesnorkelstore.com
thesnorkelstore.com

Haleakala adalah tempat indah selanjutnya. Kawasan gunung berapi yang sudah tidak aktif ini dikenal karena pesonanya yang indah. Karena keindahannya, Haleakala dikunjungi oleh lebih dari 1 juta orang tiap tahunnya. Jika dilihat dari kejauhan, gugusan gunung Haleakala sekilas nampak seperti planet Mars, keren kan?

Polynesian Cultural Center

livedesignonline.com
livedesignonline.com

Bisa dibilang tempat ini adalah Taman Mini-nya kepulauan Hawaii. Disini dipamerkan berbagai macam tradisi dan kebudayaan Polinesia, yaitu suku asli di Hawaii.

Tinggalkan komentar