Tempat Wisata yang Menarik untuk Dikunjungi di Cameron Highlands

Pahang, Malaysia mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yang paling memikat wisatawan untuk berlibur yaitu kawasan Cameron Highland. Kalau waktu liburan sudah tiba kamu bisa mencoba berlibur ke Cameron Highland, dan sebaiknya kamu sudah memesan tempat penginapan seawal mungkin.

Ada beberapa tempat menarik di Cameron Highland yang bisa kamu dikunjungi,

 

Taman Kupu-Kupu

kebun bunga kupu kupu
www.flickr.com

Taman Rama-Rama atau butterfly garden terletak di Kea Farm Cameron Highland, tepatnya 4 Km setelah melewati Brinchang. Taman Rama-Rama bisa dibilang objek wisata yang paling tua di kawasan Cameron Highland.

Di sini pengunjung bisa bermain dengan kupu-kupu secara bebas tanpa dihalangi dengan pagar. Selain kupu-kupu, terdapat juga binatang eksotik lainnya seperti kalajengking, cicak, ular dan serangga kumbang.

Cactus Valley

cactus valley
http://myasiatravel.com/

Tempat menarik lainnya di Cameron Highland yaitu Cactus Valey. Di sini kamu bisa melihat ratusan pohon kaktus dari berbagai bentuk dan ukuran. Bahkan ada juga kaktus yang sudah berumur puluhan tahun.

Setelah puas melihat-lihat beragam kaktus, kamu juga bisa membeli kaktus-kaktus yang berukuran kecil sebagai oleh-oleh.

Kebun Bunga Lavender

kebun bunga lavender
hafiziidrisphotography.blogspot.com

Tempat wisata Lavender Garden  terletak di antara Kuala Terla dan Tringkap. Meskipun namanya levender garden, tapi di tempat ini kamu tidak hanya akan menemukan aneka bunga lavender, tapi juga bunga-bunga lainnya yang berwarna-warni.

Lavender Garden sangat cocok untuk tempat bulan madu bagi pasangan muda yang baru melangsungkan pernikahan. Bunga yang berwarna-warni akan menimbulkan kesan yang romantis dan penuh kasih sayang.

Tinggalkan komentar