7 Tempat Menarik di Pulau Langkawi yang Banyak Dikunjungi oleh Para Wisatawan

Langkawi atau yang biasa dikenal dengan pulau Langkawi merupakan salah satu pulau di negeri jiran Malaysia yang mempunyai banyak tempat wisata yang menarik.

Berikut ini adalah tempat-tempat wisata yang paling diminati oleh para wisatawan :

  1. Ladang buah naga. Pulau Langkawi terkenal sebagai penghasil buah naga. Hal ini dikarenakan disana terdapat pembudidayaan buah naga di ladang seluas 3 hektar.
  1. Air terjun telaga tujuh. Bagi kamu penyuka keindahan alam, di pulau Langkawi terdapat air terjun telaga tujuh yang merupakan salah satu tempat yang paling indah yang ada disana. Dan pengertian dari air terjun telaga tujuh adalah 7 kolam yang terpisah oleh air terjun.
  1. Underwater world. Di pulau Langkawi juga terdapat tempat untuk menyaksikan keindahan di bawah laut atau yang biasa dikenal dengan underwater world. Jadi bagi kamu yang berkunjung ke pulau Langkawi, jangan lupa untuk mengunjungi underwater world tersebut.
  1. Air hangat. Di pulau Langkawi juga terdapat pemandian air panas yang dikenal bisa menyembuhkan segala jenis penyakit.
    travel.detik.com
    travel.detik.com
  1. Dataran lang. Pertama kali waktu anda sampai di pulau Langkawi, kamu akan melihat replika burung elang setinggi 12 meter di sebuah dataran yang bernama dataran Lang. Dataran tersebut juga merupakan simbol kemegahan pulau Langkawi.
  2. Kereta kabel. Kamu belum bisa dikatakan berjalan-jalan di pulau Langkawi kalau belum menaiki kereta kabel yang ada disana. Kereta kabel tersebut akan membawa kamu ke puncak gunung Mat Cincang yang memiliki ketinggian sekitar 708 meter.
  1. Sky bridge. Di ujung kereta kabel terdapat sebuah jembatan yang memiliki panjang 410 kaki. Jika kamu berminat untuk menyeberanginya, kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki stamina yang cukup kuat untuk menyeberanginya.

Itulah beberapa tempat menarik yang berada di pulau Langkawi. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan komentar