Tempat Wisata Terbaik yang Harus Dikunjungi Ketika Kamu Berwisata ke Melaka

Malaka atau lebih tepatnya Malaysia, mempunyai banyak sekali tempat wisata terbaik yang bagus dan cantik  untuk dikunjungi. Salah satu daerah yang paling membuat para wisatawan tertarik untuk dikunjungi ketika berlibur, ialah kawasan Malaka.

Apalagi ketika waktu liburan sudah tiba, tempat wajib yang harus kamu kunjungi ketika berlibur ialah pergi ke Malaka, dan sebaiknya kamu sudah memesan tempat penginapan seawal mungkin.

Kalau tidak, kamu bisa tidak mendapatkan tempat penginapan dikarenakan ramainya para wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Berikut ini beberapa tempat menarik yang bisa kamu kunjungi ketika berwisata ke Malaka.

Museum Sejarah

ameblo.jp
ameblo.jp

Museum bersejarah di malaka ini dikenal dengan nama Museum Straits Chinese Jewelry Malacca yang berada di Malaka tentunya. Museum ini mennyimpan banyak barang bersejarah, mulai dari pakaian, peralatan antik, hiasan.

Di museum ini pula  terdapat batangan intan permata yang pastinya menjadi favorit bagi para pengunjung, terutama untuk para golongan wanita.

Taman Seribu Bunga

newflowerwallpaper.com
newflowerwallpaper.com

Taman seribu bunga, bisa kebayang gak tuh seberapa banyak bunganya? Buat mereka para penyuka alam dan pecinta flora fauna, pastinya akan sangat senang ketika mengunjungi tempat ini.

Taman ini terletak di Ayer Keroh, tempat yang mengelompokan spesies bunga-bunga yang unik dan menarik seperti bunga orkid, bunga raya, tanaman herbal dan lain sebagainya.

Lanscape taman ini juga sangat cantik dan terjaga habitatnya, dan seringkali menjadi destinasi untuk photoshoot ketika ada acara pernikahan. Kamu akan merasa rugi apabila melewatkan tempat ini ketika kamu sedang berwisata ke Malaka.

Galeri Rumah Terbalik

nurfatinatikahmohdsharudin.blogspot.com
nurfatinatikahmohdsharudin.blogspot.com

Salah satu tempat terbaik yang harus kamu kunjungi ketika berada di Malaka adalah galeri rumah terbalik ini. Tempatnya yang terletak di Plaza Mahkota, Banadar Hilir Melaka.

Suasana gambar, desain, dan suasana sekeliling yang terbalik pasti menjadi suatu pengalaman unik yang harus dicoba, dan pastinya tidak akan terlupakan.

Para staf-staf nya yang ramah juga membantu para pengunjung untuk mengambil gambar sesuai dari sudut yang diinginkan, supaya terlihat bagus dan lebih menarik.

Tinggalkan komentar