Berbagai Macam Tingkah Polah yang Berujung Kesakitan dan Kemalangan

Sebagai manusia tentu kita diberkahi dengan rasa keingintahuan yang sangat tinggi. Apalagi saat memikirkan sesuatu yang sebaiknya diselidiki dan dibuktikan. Terlebih lagi jika itu berkaitan dengan hal-hal dalam keseharian manusia.

Namun rasa penasaran itu terkadang juga berujung pada rasa sakit dan kemalangan. Misalkan seperti tingkah polah orang-orang yang akan disajikan dalam artikel ini. Seperti apa kesakitan dan kemalangan yang diterima orang-orang itu? Berikut adalah tingkah polah yang mereka lakukan.

Terkena Tendangan Kuda

5425a0878754365907fafd7d5014420e
keepo.me

Cameraman ini sedang bertugas mengambil gambar sebuah arak-arakan kuda. Karena saking bersemangatnya sampai rela mendekat untuk mengambil gambar terbaik.

Namun tanpa disadari dia melupakan arak-arakan kuda di depannya, yakni kuda dengan atraksi menendang-nendang. Naasnya sang cameraman terkena tendangan kuda itu, namun untung masih terkena kameranya. Meski kesakitan, namun nyawanya masih selamat.

Pertarungan Karate

5425a0878754365907fafd7d5014420e
keepo.me

Pada gambar di atas, terlihat sang guru sangat percaya diri mengetes ilmu dari murid kecilnya itu. Mungkin dipikirnya kemampuannya masih jauh dibandingkan dirinya. Saat mulai memang biasa saja, sampai akhirnya sang murid kecil itu melakukan jurus sulit.

Dengan tanpa kesalahan sang guru dibanting dengan keras ke matras di atas lantai. Saking tidak maunya terlihat buruk, sang guru teraksa menahan sakit agar terlihat baik-baik saja.

Gagal Pamer

5425a0878754365907fafd7d5014420e
keepo.me

Dalam adegan yang satu ini terlihat ada dua orang laki-laki sedang ngobrol di tepi fly over. Nampaknya ada seorang pemuda yang hobi parkour melihatnya sebagai peluang. Peluang utuk pamer skill dihadapan orang-orang.

Tanpa ragu dan percaya diri yang tinggi dilakukannya trik melompat dari satu tempat ke tempat lainnya di fly over. Namun naas, perhitungannya meleset, justru sakit dan malu yang ia dapat, bukan kebanggan. Mungkin saat wajahnya menabrak tembok, ekspresinya akan mirip dengan ekspresi kesakitan yang sering ada di gambar kartun lucu.

Mendarat di Tanah Berumput

0dc50617a9d09cfd370058cddc828853
keepo.me

Membuat keseruan dengan teman memang sangat mengasyikkan. Terlebih saat datang musim panas dan bermain air di taman belakang rumah. Kali ini agak berbeda, seorang remaja dan temannya bermain superman di halaman belakang rumah.

Caranya mudah, cukup berlari dan mendarat di kasur air, siapa yang paling jauh menang. Pada satu giliran, ada yang melompat, namun temannya iseng, kasurnya dipindah. Walhasil dia mendarat tepat di rumput, mirip seperti adegan film kartun lucu yang sering kita tonton di TV. Bukan aksi superman yang didapat, malah super sakit yang didapat.

Berdiri di Bola Aerobik

5425a0878754365907fafd7d5014420e
keepo.me

Salah satu hal yang terlihat keren bagi manusia adalah keseimbangan. Sehingga pemuda ini ingin terlihat keren saat mampu menyeimbangkan diri di atas bola aerobik yang terkenal sulit. Sebenarnya dia tahu tingkat kesulitannya pasti luar biasa, namun nampaknya dia nekat utuk mencoba.

Dia naik dengan perlahan dan mencoba sedikit menahan diri agar seimbang. Setelah mulai berdiri, dia lupa menjaga keseimbangan. Tubuhnya terdorong ke depan dan tepat mendarat di tembok. Pasti dia jadi tahu apa itu yang disebut kemalangan dan kesakitan.

Terbang ke Langit

5425a0878754365907fafd7d5014420e
keepo.me

Seusai melihat film fantasi ada anak yang punya keinginan terbang ke langit. Dia merengek minta agar dirinya bisa terbang ke langit kepada orang tuanya. Karena tak tega melihat rengekan sang anak, terpaksa orang tuanya memutar otak agar anaknya bisa terbang.

Lalu dibuatkanlah setingan kasur udara dan sang anak disuruh rebahan di sana. Pikirnya jika ditimpa, kasurnya akan membawa anaknya sedikit terbang seperti merasakan terbang di angkasa. Lalu ide itu di coba, orang tuanya melompat ke arah kasur angin itu.

Benar saja, sang anak terbang ke atas, tapi nampaknya terlampau tinggi. Bukannya terbang ke langit, malah sang anak terbang ke langit-langit. Kepalanya membentur dan rasa sakit yang dia dapat, pasti bukan itu yang diharapkan.

Tinggalkan komentar