Tips Move On: Jangan Dengarkan ‘Hello’ nya Adele

Adele menghebohkan para pecinta musik dengan kemunculan single terbarunya yang berjudul ‘Hello’. Lagu ini dirilis Adele setelah cukup lama vakum dari dunia panggung hiburan. Single ini dirilis Adele sebagai pendahulu untuk album terbarunya yang dirilis pada 20 November lalu.

Adele merupakan seorang penyanyi yang sukses menelurkan lagu-lagu yang menjadi hits di berbagai tangga lagu musik dunia. Penyanyi asal Inggris berusia 27 tahun tersebut memiliki suara yang memang sangat merdu. Ditambah lagi lagu lagunya memiliki lirik menyentuh dan inspiratif. ┬áSeperti lagu yang berjudul ‘Someone Like You’ yang dapat menginspirasi orang banyak untuk lebih mencintai dirinya sendiri.

Kemunculan single terbaru Adele yang berjudul ‘Hello’ sudah ditunggu banyak fansnya. Lagu itu bercerita tentang perempuan yang mencoba menghidupkan kembali hubungan dengan pasangannya yang sudah mendingin.

Tidak butuh waktu lama, lagu ini langsung memuncaki tangga lagu dunia. Suara khas Adele yang merdu dan liriknya yang sangat menyentuh membuat lagu ini langsung menjadi hits di beberapa negara di dunia.

Dibalik kepopulerannya lagu ini ternyata menyimpan hal menarik lainnya. Menurut penelitian, lagu ini memiliki efek yang menyebabkan perempuan ingin kembali ke mantan mereka. Seperti yang dilansir oleh Your Tango, sebuah survei yang dibuat oleh situs kencan bernama WhatsYourPrice menanyakan 41000 pria dan wanita menanyakan tentang respon setelah mendengar lagu ‘Hello’. Situs ini bertanya apakah begitu mendengar lagu ini mereka ingin kembali dengan mantan pasangannya atau tidak. Ternyata penelitian tersebut membuktikan bahwa sebanyak 64 persen wanita ingin kembali dengan pasangannya dan hanya 17 persen saja laki-laki yang ingin menjalin kembali hubungan yang telah usai.

CEO WhatsYourPrice Brandon Wade mengatakan bahwa perbedaan yang signifikan antara pria dan wanita ini disebabkan oleh cara pikir yang juga berbeda. Menurutnya wanita cenderung menggunakan perasaanya dan emosi, sehingga secara tidak sadar ketika perasaan dan emosi bercampur aduk ia mengirim pesan untuk mantan.

Sebaliknya pria bisa saja berfikir tentang mantan mereka, namun  dengan mengandalkan akal dan rasa gengsi, mereka enggan untuk balikan dengan mantan.

Lagu Adele memang sungguh luar biasa, lagu ini selain menjadi populer di seluruh dunia juga dapat mempengaruhi perasaan banyak perempuan.