Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda Yang Buat Kamu Makin Mempeson

Tutorial Hijab Wisuda – Apakah tampil modis dan juga menawan harus berlebihan? ketika hari wisuda sudah akan tiba, maka segala persiapan yang matang akan kamu lakukan demi penampilan yang cantik saat acara wisuda telah tiba. Tidak hanya baju kebaya saja yang perlu dipersiapkan, mempersiapkan jilbab yang akan dikenakan juga menjadi hal yang wajib yang harus kamu persiapkan.

Namun, perlu diingat  juga bahwa jilbab untuk wisuda tidak harus yang mahal ataupun berbahan sutra, dsb. Kerudung segi empat semisal paris justru akan mempersingkat waktu persiapan kamu dan menyelamatkan dompetmu dari cost yang terlalu gede.

Apakah kamu penasaran bagaimana tutorial hijab paris yang paling pas untuk acara wisudamu nanti? Yuk, simak bareng tips berikut ini.

1. Sebagai permulaan, kamu dapat menggunakan dua jilbab paris yang berbeda warna. Kamu cukup melilitkan dibeberapa bagian, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda
hipwee.com

Trend kerudung mirip turban memang sedang populer di waktu belakangan ini. Tidak hanya digunakan untuk acara kondangan atau pesta, bentuk kerudung turban ini juga pas untuk acara wisudamu. Sederhana, tetapi tetap santun dan dapat kamu tonjolkan dengan tutorial yang satu ini.

Kamu juga dapat menutup bagian sekitar dada dengan sisi kerudung yang satunya lagi, agar tambah syar’i. Apabila kamu berkenan, kamu dapat menambahkan hiasan (bros) jilbab lainnya agar menambah kesan feminin dan trendy.

2. Layaknya seorang hijabers yang profesional, kamu pun dapat membentuk jilbab wisudamu agar menyerupai rambut princess yang variatif dan juga unik.

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda
hipwee.com

Apabila diliat secara sekilas, tutorial hijab ini memang terlihat sedikit susah. Dengan tahap pertama yang membutuhkan jarum pentul yang banyak, kamu juga harus teliti didalam setiap lipatan hijab parisnya. Akan tetapi, setelah diliat secara seksama step by stepnya, kamu tak lagi menemukan hambatan karena kuncinya ada pada pas atau tidaknya ikatan jilbab di atas kepala. Apabila posisi ikatannya sudah terletak pada posisinya , pembentukkan selanjutnya takkan sulit seperti pada tahap awal.

PS : Sebaiknya menggunakan daleman hijab(ciput) berbentuk ninja yang anti tembem, agar bentuk wajah kamu menjadi lebih proporsional dan juga memudahkanmu ketika membentuk hijab paris.

3. Kalau kamu orangnya sederhana dan malas dengan hal-hal ribet, menggunakan satu hijab paris berbentuk turban dengan warna yang gelap dapat menjadi solusi paling cocok.

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda
hipwee.com

Buat wanita seperti kamu yang malas dengan hal-hal ribet dan tidak suka dengan warna yang terlalu terang, tutorial hijab yang terbilang mudah ini bisa kamu coba. Warna gelapnya yang casual akan mendukung penampilanmu yang sederhana, akan tetapii tetap terlihat menawan. Kamu tidak perlu menambahkan bros ataupun hiasan lain, agar kepercayaan dirimu tidak pudar.

4. Ini kebalikannya, lebih wah, feminin namun tetap elegan. Cewek-cewek yang ingin mencoba dengan hal-hal baru, bisa juga nih dicoba.

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda
hipwee.com

Dalam tutorial hijab kali ini, kamu hanya membutuhkan  kira-kira 3 sampai 5 jarum pentul untukisa b menghasilkan bentuk yang bagus. Kekurangan jilbab paris yang tipis ini justru memudahkanmu di dalam proses pembentukannya.  Apabila kamu memiliki wajah kotak atau tembem pun banyak diuntungkan dikarenakan efek tirus akan ditampilkan dari bentuk lancip pada bagian atas kerudungnya. Yuk coba!

5. Dengan memilih jilbab paris yang berbentuk  lebar dan sedikit agak panjang, kamu sebagai hijaber pemula akan lebih gampang untuk membentuknya. Tidak percaya?

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda
hipwee.com

Tidak hanya jilbab pashmina, jilbab paris yang mempunyai bentuk lebar dan panjang pun ada dan sekarang semakin digemari. Termasuk ketika kamu akan menggunakannya pada acara wisuda, jilbab paris yang lebar ini akan mempersingkat waktu & kendala seperti misalnya berantakan akan terminimalisir. Hindari juga ‘rasa hambar’ dengan menambah headband atau bros di kepala.

Gimana nih, Girls? Udah siap tampil mempesona dengan hijab paris di acara wisuda?

Tinggalkan komentar