5 Penemuan Ular Terbesar di Indonesia Ini Bisa Bikin Kamu Merinding

Ketika sebuah binatang buas ditemukan tentu selalu menjadi hal yang menarik untuk masyarakat. Pemandangan langka ini sering menjadi daya tarak sendiri bagi masyarakat.

Di Indonesia sendiri, pernah terjadi beberapa penemuan binatang buas yakni ular raksasa yang berukuran besar. Kalau kamu lihat secara langsung, mungkin kamu akan merinding ketakutan dibuatnya.

Bukan hanya itu, ada banyak sekali kejadian-kejadian mengerikan yang melibatkan ular sebagai salah satu pemeran dalam kejadian tersebut. Seperti misalnya kisah seorang pria yang dipatok King Cobra, atau juga video seekor sapi sedang kunyah ular.

Lantas, seperti apa penemuan ular terbesar yang ada di Indonesia tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Python Sepanjang 8 Meter Ditemukan Terkapar di Pinggir Kali

kamuiyakamu.com

Penemuan ular raksasa ini banda aceh ini cukup mengagetkan warga. Seorang warga menemukan seekor python 8 meter dalam kondisi lemah serta perut membuncit. Pada waktu itu ular phyton ini sedang tergeletak begitu saja dalam keadaan lemah disebuah pinggir kali.

Akhirnya dengan cepat warga langsung mengikat ular raksasa ini. Menurut penuturan seorang warga, ular ini mengalami perut buncit setelah memakan hewan ternak yang berukuran cukup besar.

Hal ini bisa dilihat dari perut ular yang membuncit. Selanjutnya warga membawa ular raksasa ini ke sebuah tempat kosong.

Namun sangat disayangkan, keadaannya yang terlalu lemah membuat ular ini hanya bisa bertahan hidup beberapa jam saja. Meskipun sudah mati, bangkai ular pyton ini masih menarik perhatian warga.

 Python Sepanjang 8 meter Ditangkap Warga di Kebun Sawit

paling-unik.com

Seekor ular berukuran raksasa ditemukan di Bengkulu. Ular phyton sepanjang 8 meter ini berhasil ditangkap oleh warga disebuah perkebunan kelapa sawit.

Penangkapan ini bermula dari laporan seorang warga yang meminta bantuan karena ternak miliknya sering dimakan oleh ular phyton ini.

Akhirnya warga beramai-ramai berusaha menangkap ular di perkebunan kelapa sawit ini. Karena takut ada korban selanjutnya, ular raksasa ini pun kemudian dilumpuhkan dan di simpan dalam kotak kayu di salah satu halaman rumah milik warga.

Kabar ini pun akhirya menyebar dengan cepat sampai banyak warga yang berdatangan ke rumah di mana ular ini disimpan karena ingin melihat secara langsung.

Penemuan Ular Python Seberat 150 KG Ditangkap Warga di Lokasi Objek Wisata

paling-unik.com

Ular seberatt 150 kg ini ditemukan di taman hutan raya boreham, Kendari, Sulawesi Tenggara. Masyarakat sekitar menangkap ular phyton ini di sebuah objek wisata air terjun. Ternyata ular raksasa ini baru memangsa babi hutan yang tidak jaduh dari lokasi penemuan.

Setidaknya masyarakat membutuhkan watu 3 jam untuk bisa menaklukkan ular raksasa ini.

Setelah berhasil ditangkap, masyarakat mengangkat ular ini kemudian membawanya ke rumah salah seorang masyarakat. Ular ini rencananya akan dijadikan objek hiburan bagi masyarakat sekitar.

Penemuan Ular Sepanjang 8 Meteri di Sragen

paling-unik.com

Awalnya penemuan ular raksasa ini bermula dari informasi seorang warga. Ketika itu dia sedang berada di area persawahan yang berdekatan dengan hutan lindung.

Warga melihat seekor ular yang begitu besar. Selanjutnya dia memberi tau rekannya dan mengajaknya untuk menangkap ular ini. Selang beberapa jam, akhirnya mereka bisa menemukan dan menangkap ular raksasa ini yang sedang bersembunyi di sebuah lubang.

Ular Raksasa Pemangsa Ternak Ditemukan di Bengkulu

paling-unik.com

Seekor ular raksasa jenis phyton yang memiliki panjang 6 meter ditemukan di sebuah perkebunan kelapa sawit, di kabupaten Bengkulu Tengah. Awal ditemukan ular ini ketika salah seorang warga sedang mencari binatang ternaknya yang berada di kebun terseut.

Tetapi betapa kagetnya dia saat melihat seekor ular berukuran raksasa sedang mengincar ternaknya. Dengan bantuan warga lainnya, akhirnya ular raksasa sepanjang 6 meter ini bisa dilumpuhkan.

Tinggalkan komentar