7 Desain Kartu Undangan Pernikahan Unik Ini Akan Membuatmu Terkesima

Kartu undangan merupakah salah satu bagian penting yang harus kamu persiapkan dengan matang sebelum pernikahan. Secarik kertas yang kelak akan menjelaskan tanggal pernikahan, lokasi pernikahan sampai mencantumkan namamu dan pasangan memang tidak bisa begitu saja disepelekan.

Tidak selalu harus mengirimkan kartu undangan dengan bentuk persegi panjang, ditambah penuh dengan tulisan yang berbungkus plastik. Kini kamu justru dapat membuat calon tamumu terkesima dengan undangan yang kamu kirimkan. Hmmp, mau tahu bentuknya seperti apa? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

 

Kartu Undangan ala Notofikasi

designnemesis.com
designnemesis.com

Ada berbagai macam cara agar calon tamumu bisa hadir ke undangan pernikahanmu. Salah satunya adalah dengan mengirimkan kartu undangan yang unik serta berbeda dari yang biasanya. Tak selalu harus banyak kata-kata, penerima undangan pastinya akan merasa tertarik ketika kamu mengirimkan kartu undangan berbentuk seperti notifikasi komputer.

Undangan Berbentuk Label dari Kertas Samson

weddinginvitations21.com
weddinginvitations21.com

Pemesanan undangan harus dilakukan seefektif mungkin agar tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Salah satuya dengan memilih desain yang hemat kertas serta dapat menarik perhatian. Undangan berbentuk label sebuah produk mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Permukaan Balon

thedcard.com
thedcard.com

Bila kamu ingin undangan pernikahanmu lebih menarik, kamu dapat menambahkan hati pada kartu undangan yang berbentuk balon. Tak selalu dengan kata yang tertulis di atas kertas, kamu justru dapat mencetak informasi lengkap pernikahanmu pada permukaan balon tiup. Supaya terlihat lebih cantik, kamu dapat mengikatnya di kertas karton. Kemudian berikan intruksi dalam tulisannya untuk segera meniup balonnya.

Kartu Undangan Berbentuk Paspor

thedcard.com
thedcard.com

Salah satu cara agar tamu undangan hadir ke pesta pernikahanmu adalah membuat kartu undangan yang menarik. Salah satunya kamu bisa membuat kartu undangan yang berbentuk paspor. Kamu dapat memanfaatkan kolom-kolom penting dalam paspor untuk mengisi informasi lengkap yang ingin disampaikan pada para tamu undangan. Pastinya dengan cara ini hari pernikahanmu akan selalu diingat oleh tamu undangan karena mempunyai kesan yang berbeda dari biasanya.

Tambahkan Hologram di Beberapa Bagian Undangan

onewed.com
onewed.com

Mungkin kamu tidak ingin mencoba membuat kartu undangan dengan bentuk-bentuk yang unik dan kreatif karena alasan takut dibilang aneh. Solusinya agar kartu undanganmu tetap terlihat keren adalah dengan menambahkan hologram di beberapa bagiannya. Contohnya pada kolom tanggal pernikahan. Hanya dengan menambahkan sedikit sentuhan yang kreatif berupa hologram sederhana ini, pastinya tamu undangan akan penasaran dan nantinya akan mendatangi pesta pernikahanmu.

Kartu Undangan Berbentuk Poster Film

webdesignerdepot.com
webdesignerdepot.com

Salah satu cara lain agar bisa menarik perhatian para tamu undangan untuk hadir ke pesta pernikahanmu adalah dengan memilih konsep undangan yang menarik. Mungkin kartu undangan berbentuk poster film bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu dapat berfoto bersama pasangan dengan gaya seperti poster film kesukaan. Tentunya dengan cara ini akan membuat para tamu undanganmu terkesima ketika melihat kartu undanganmu.

Kartu Undangan Sederhana Berbentuk Compact Disk

designnemesis.com
designnemesis.com

Biasanya sih kartu undangan pernikahan itu bentuknya tidak jauh dari persegi empat yang berisi banyak tulisan. Nah, kalau kamu ingin undanganmy terlihat lebih menarik, kamu dapat menambahkan sedikit modifikasi dari bentuk yang persegi panjang menjadi bentuk lingkaran layaknya compact disk. Kemudian tambahkan pita sebagai hiasan yang tentunya akan mempercantik tampilan kartu undanganmu. Dengan desain seperti ini, pastinya orang-orang akan segera membaca detail undangan yang diberikan.

Tinggalkan komentar