Laki-laki Perlu Tau! Inilah yang Dilakukan Wanita Ketika Pergi ke Mall

Kenapa sih wanita itu betah sekali pergi ke mall? Sebenarnya apa yang meraka lakukan ya? Mungkin sebagian laki-laki pernah mempertanyakan hal seperti ini. Wajar saja sih kalau pertanyaan ini muncul. Soalnya banyak wanita kalau pergi ke mall suka lupa waktu. Dan bagi laki-laki, pergi ke mall lama-lama itu membosankan. Selain membosankan, kaki pun pegal-pegal jika muter-muter kelamaan.

Kekagetan para laki-laki ini pun bertambah lagi ketika ia memiliki istri yang suka pergi ke mall. Apalagi kalau istrinya pergi ke mall dan mengajaknya, ia pasti akan segera mengajak istrinya untuk cepat-cepat pulang. Lebih repot lagi kalau sudah punya anak dan anaknya dititipkan kepada suaminya, sedangkan istrinya pergi ke mall untuk me time.

Nah, supaya laki-laki tau apa yang dilakukan wanita saat pergi ke mall, ada baiknya kita lihat apa saja sih yang mereka lakukan, semoga saja dengan begitu para laki-laki lebih bisa memahami. Langsung kita lihat yuk!

Makan

commons.wikimedia.org

Kalau aktivitas yang satu ini, tentunya bukan wanita saja yang melakukannya, laki-laki pun banyak lho yang melakukan aktivitas ini saat pergi ke mall, yup apalagi kalau bukan makan. Biasanya sih aktivitas ini dilakukan saat sudah kecapean berkeliling ke sana kemari. Tapi tidak jarang pula menjadikan makan sebagai aktivitas pertama sebelum berkelana mengelilingi mall dengan segala macam cerita yang tersaji.

Makan di mall memang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, pasalnya kita bisa memilih makanan sesuai keinginan kita, karena di mall biasanya ada tempat khusus orang berjualan makanan. Walaupun harga makanan di mall tergolong mahal, namun hal tersebut tertutupi dengan kenyamanan tempat makan dan variasi makanannya.

Window Shopping

theswisswatchblog.com

Mungkin banyak laki-laki menganggap wanita yang pergi ke mall itu untuk berhura-hura, padahal tidak selamanya begitu. Banyak juga lho para wanita yang pergi ke mall, tapi mereka nggak punya uang. Lalu apa yang para wanita lakukan di mall jika tidak berbelanja? Yang mereka lakukan adalah window shopping.

Kamu tau kan window shopping itu apa? Cuma liat-liat aja lho! Melihat model-model terbaru yang sedang diminati banyak orang, melihat harga barang-barang branded, sepatu yang kualitasnya oke, serta peralatan rumah tangga yang unik-unik. Walaupun hanya sekedar lihat-lihat, tapi aktivitas ini begitu menyenangkan. Jadi kalau suatu hari nanti punya uang, mereka sudah tahu harus membeli barang yang mereka inginkan di mana dengan harga berapa.

Cari Diskonan

hompimpa.id

Wanita zaman sekarang, selalu ingin memiliki barang dengan kualitas bagus dan dengan merek yang terkenal. Tapi, mereka paling nggak mau beli barang dengan harga mahal, kalau bisa sih, semua barang ditawar oleh mereka. Nah, karena hal itu tidak bisa mereka lakukan di mall, maka yang mereka lakukan adalah mencari barang diskonan.

Kok nyari diskonan sih? Iya, soalnya kan mereka nggak mau bayar mahal dan mau barang yang bagus. Nah, barang diskonan kan barangnya lumayan bagus tuh, cuma memang karena nggak laku-laku jadi di jual murah deh. Jadi untuk para suami, jangan takut uangnya habis ya, selama ada barang diskonan, istri kamu pasti lebih memilih yang harganya diskon.

Pergi ke Salon

koosfitriani.com

Biasanya, hampir di seluruh mall menyediakan salon. Nah, kalau wanita pergi ke salon, maka mereka bisa membutuhkan waktu berjam-jam untuk ke sana. Untuk satu jenis perawatan saja, mereka membutuhkan waktu minimal satu jam. Tapi kan biasanya mereka lebih menyukai jenis perawatan yang lengkap kan? Jadi, kamu bisa membayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan kan?

Tinggalkan komentar