Pesona Indah Wisata Pulau Pahawang yang Memikat Banyak Orang

Pulau Pahawang berada di Teluk Lampung, Kabupaten Pesawaran. Terkenal sebagai salah satu tempat wisata primadona baru, para pengunjung dapat menikmati sensasi ber-snorkeling yang merupakan salah satu aktifitas yang wajib di lakukan jika ingin menikmati indahnya pesona terumbu karang dan juga binatang laut, termasuk berbagai ikan hias.

Menurut salah satu operator wisata, banyak sekali permintaan paket wisata ke Pulau Pahawang apabila sudah memasuki akhir pekan. Memang Pulau Pahawang terkenal dengan pemandangan eksotis bawah airnya, pantai yang putih bersih dan juga akitifitas nelayan dan juga warga sekitar.

Karena kawasan Pulau Pahawang tidak begitu jauh dari pusat Kota Bandarlampung, jika pengunjung tidak ingin menginap maka bisa melakukan perjalanan pagi dan pulang sore atau malam harinya.

pahawang-besar
http://picture.triptrus.com/

Rute yang di lalui untuk mencapau Pulau Pahawang adalah Bandarlampung – Lempasing – Mutun – Hanura – Pantai Ketapang – Pulau Kelagian kemudian baru sampai Pulau Pahawang.

Jika pengunjung lupa membawa bekal, maka bisa juga memesan makanan pada penduduk sekitar. Rata-rata pengunjung yang sudah menghampiri Pulau Pahawang dan sudah mencicipi berbagai aktifitas disana seperti snorkeling, menikmati pesona alam sekitar pantai dan juga Pulau Pulau itu menyatakan puas karena memang Pulau ini sangat indah.

Tetapi jika anda inign mengunjungi Pulau ini harap berhati-hati saat bersnorkeling, karena ada beberapa sopt tertentu yang di penuhi oleh ubur-ubur kecil yang kerap menempel di badan, sehingga menimbulkan rasa gatal.

Mungkin cukup sekian pembahasan kita tentang Pulau Pahawang, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar