6 Orang yang Dipercaya Telah Melakukan Perjalanan Waktu

Kita semua sepakat kalau waktu berjalan dengan laju yang sama. Sebelum mencapai ke jam 10 malam dari jam 6 sore, kita terlebih dahulu harus melalui jam 7, 8, dan 9. Namun beberapa orang meyakini kalau waktu kadang dapat seakan dapat melompat maju atau bahkan mundur. Dalam ilmu fisika, waktu, karena kerelativannya, memang seakan dapat melambat. Dan laju waktu juga sangat dipengaruhi oleh gaya gravitasi. Berikut ini beberapa orang yang diyakini telah melakukan perjalanan waktu. Untuk kebenarannya, kembali kepada masing-masing kita untuk mempercayainya atau tidak.

 

Jacques Vallee

ufoedintorni.wordpress.com
ufoedintorni.wordpress.com

Dr. Vallee merupakan seorang ilmuwan asal Perancis yang mengajukan Hipotesis Interdimensional, yang menyatakan bahwa UFO sebenarnya pengunjung yang berasal dari waktu lain yang sangat lama dari waktu kita sekarang. Dia menyatakan bahwa UFO yang kita kenal saat ini hanyalah sebuah manifestasi kontemporer dari sesuatu yang sudah terjadi sepanjang sejarah manusia, dimana dahulu kali disebut sebagai tanda dari Tuhan. Pada tahun 1979, Dr. Valle dijadikan sebagai konsultan dalam pembuatan film Close Encounters of the Third Kind.

Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain

www.kwikku.com
www.kwikku.com

Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain merupakan dua wanita yang mengalami ‘hantu dari Petit Trianon’. Di bulan Agustus tahun 1901, saat mengunjungi istana Versailles, kedua wanita tersebut mengklaim kalau dirinya telah melakukan perjalanan dua ratus tahun ke masa lalu. Mereka berdua menyeberangi jembatan dan saat berjalan melalui istana, mereka melihat Marie Antoinette dan Comte de Vaudreuil. Namun keesokan harinya, saat mereka kembali, jembatan yang mereka sebrangi sudah tidak ada. Dengan kejadian yang dialaminya, akhirnya mereka menerbikan buku berjudul Petualangan An.

John Titor

www.kwikku.com
www.kwikku.com

John Titor cukup menghebohkan dunia pada tahun 2000. Ia mengunjungi sebuah forum sebagai anonim. Beberapa kali posting dengan mengatakan bahwa dirinya berasal dari tahun 2036 yang sedang melakukan perjalanan menuju tahun 1975 untuk mendapatkan komputer IBM yang diperlukannya untuk debug komputer di tahun ia berasal yaitu 2036. Namun dia mampir di tahun 2000 untuk memberikan kabar bahwa akan ada perang saudara Amerika pada tahun 2005 dan AS akan dibom nuklir oleh Rusia pada tahun 2015. Namun sekarang kita semua paham, bahwa dia adalah seorang pendusta.

Bob White/Tim Jones

www.kwikku.com
www.kwikku.com

Di tahun 2003, ratusan orang pengguna internet mendapatkan email dari seseorang yang membutuhkan AMD Dimensional Warp Generator module containing the GRC79 Induction Motor dan beberapa barang lainnya. Ia menawarkan $5000 untuk siapa saja yang dapat memenuhi apa yang dicarinya. Namun ketika ada orang yang menawarinya generator warp dan menunggunya di suatu tempat, tidak ada sesuatu yang terjadi. Bob tidak muncul.

Air Marshall Sir Victor Goddard

www.rafweb.org
www.rafweb.org

Goddard pernah mengalami petualangan gila saat di Royal Air Force. Tahun 1935, dia mencoba terbang di atas lapangan udara yang tidak terpakai di Drem. Namun ia terhadang badai aneh dan menyebabkan turbulensi yang hampir membuatnya kecelakaan. Namun untung ia dapat segera keluar dari badai. Setelah berhasil keluar dari badai, ia melihat di bawahnya terlihat berbeda. Drem terlihat hangar-hangarnya masih sangat baru, ada pula pesawat-pesawat aneh dan beberapa mekanik yang berseragam biru, bukan cokelat. Setelah kejadian itu Goddard menceritakan kepada beberapa rekannya, namun tidak ada yang mempercayainya. Empat tahun kemudian, RAF menggunakan pesawat yang persis diceritakan oleh Goddard dan mengganti seragamnya menjadi warna biru.

Ashabul Kahfi

www.islamaktual.net
www.islamaktual.net

Ini merupakan kisah tentang beberapa pemuda yang mencari perlindungan dan bersembunyi di sebuah goa agar terhindar dari penyiksaan yang dilakukan oleh penguasa lalim. Mereka tertidur di dalam goa tersebut selama 309 tahun menurut para pengamat dari luar goa. Namun mereka merasa hanya tertidur semalam saja. Kisah ashabul kahfi secara pasti hanyalah Allah yang mengetahuinya.

Dan kamu mengira mereka itu bangun, padahal mereka tidur; Dan Kami balik-balikkan mereka ke kanan dan ke kiri, sedang anjing mereka mengunjurkan kedua lengannya di muka pintu gua. Dan jika kamu menyaksikan mereka tentulah kamu akan berpaling dari mereka dengan melarikan diri dan tentulah (hati) kamu akan dipenuhi oleh ketakutan terhadap mereka..(QS Al Kahfi ayat 18)

Sebagai catatan bahwa 100 tahun masehi sama dengan 103 tahun hijriyah. Mungkin ini arti dari

Dan mereka tinggal dalam gua mereka tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun (lagi). (QS 18:25)

Wallahu’alam bishshowab.


Posted

in

by

Tags: