18 Hewan Lucu yang Sebenarnya Berbahaya

Semua hewan pada umumnya berbahaya. Jika kamu mengganggu, mereka juga tak segan menyerangmu. Selucu lucu nya hewan, jika sedang tidak bersahabat, hewan tersebut bisa sangat berbahaya. Berikut ini adalah hewan-hewan yang lucu namun sebenarnya sangat berbahaya.

Kucing

wordpress.com
wordpress.com

Kita tidak membahas tentang kucing rumahan, bukan juga tentang singa. Yang dimaksud disini adalah Kucing dengan ukuran sedang seperti Puma dan Panthers. Jangan tertipu karena ukuranya tidak sebesar singa, kucing kucing ini sama berbahaya nya dengan singa atau macan.

Lumba Lumba

marineland.net
marineland.net

Lumba lumba terlihat seperti hewan yang sangat menggemaskan. Tapi apakah kamu tahu? Lumba lumba bisa membunuh Hiu dan hal itu juga bisa terjadi padamu.

Rubah Merah

skullsunlimited.com
skullsunlimited.com

Biasanya serigala yang selalu mendapat reputasi buruk, namun ternyata rubah lebih berbahaya. Faktanya rubah senang berburu manusia manusia kecil alias anak anak.

Simpanse dan Kera

wordpress.com
wordpress.com

Pernahkan kamu menonton film berjudul Planet of the Apes? Kera bisa melakukan aksi lucu ketika kamu jumpai di kebun binatang, tapi jika kamu membuat mereka marah , mereka tidak akan segan segan mencederaimu.

Gajah

worldwildlife.org
worldwildlife.org

Gajah merupakan salah satu hewan yang pendendam, Terdapat beberapa kasus dimana kawanan gajah yang lolos dari kurungan kemudian kembali untuk menyerang orang orang yang menangkapnya dahulu.

BACA JUGA: Ternyata Museum Gajah Adalah Museum Terbesar di Indonesia

Lele

fishing-huahin.com
fishing-huahin.com

Meskipun lele tidak membunuh manusia, sengatanya bisa membuat tanganmu bengkak atau bahkan bisa membuat tanganmu diamputasi.

Burung Beo

thesouthgatesociety.com
thesouthgatesociety.com

Paruh burung beo sangat kuat, Beberapa pemilik burung ini memiliki pengalaman buruk berkaitan tengan paruh burung beo yang kuat.

Angsa

saawinternational.org
saawinternational.org

Angsa merupakan hewan yang hidup di terrriorial tertentu, mereka memiliki kekuasaan di territorial merek. Jangan sekali sekali anda mengganggu daerah milik angsa atau anda akan harus bertarung melawan mereka.

Anjing Laut

squarespace.com
squarespace.com

Meskipun target utama makanan mereka adalah penguins namun banyak kasus membeberkan bahwa anjing laut juga sering

Beruang

telegraph.co.uk
telegraph.co.uk

Meskipun terlihat lucu, bahkan panda yang seekor vegetarian pun telah memiliki jejak mengerikan pada kasus pembunuhan manusia.

Hyena

imgur.com
imgur.com

Mati diserang hyena bisa jadi hal yang paling buruk ketika kamu bisa memilih cara untuk mati. Hewan ini terkenal dengan pemakan apapun, termasuk manusia, bahkan mereka tidak menyisakkan sedikitpun tulang belulang.

Wolverine

huffpost.com
huffpost.com

Wolverine bisa jadi merupakan hewan yang paling agresif dalam membunuh, penjahat kecil ini terkenal sangat mudah membunuh hewan yang lebih besar darinya.

Katak

nationalgeographic.com
nationalgeographic.com

Suku indian kuno menggunakan racun dari katak ini untuk membuat senjata yang sangat mematikan.

Kasuari

wordpress.com
wordpress.com

Burung ini biasanya ditemukan di benua Australia, Burung ini terlihat aneh dengan warna warna nya yang sangat memikat, namun jangan sekali kali kamu mengganggunya karena dia sangat berbahaya.

Rusa

whitehousewhitetails.com
whitehousewhitetails.com

Kamu mungkin berfikir rusa hanya berjalan jalan sambil makan rerumputan kecil. Sebaiknya kamu melupakan persepsi itu, Rusa khususnya jenis Kijang, terkenal sering menyerang manusia.

Berang Berang

nationalgeographic.com
nationalgeographic.com

Berang berang adalah hewan yang berkelompok, jika kamu mengganggu wilayahnya kamu akan berurusan dengan giginya yang tajam.

Pufferfish

raredelights.com
raredelights.com

Walaupun bentuknya sangat unik dan lucu, Racun dari ikan ini berpotensi untuk membunuhmu. Jika terkena racun dari ikan unik ini, diafragma perut kamu akan berhenti berfungsi yang artinya kamu tidak akan bisa bernafas.

Kukang

7-themes.com
7-themes.com

Hewan kecil bermata besar ini kelihatan sangat ramah, namun racun yang berasal dari tangan tangan kecil kukang akan sangat berbahaya bagi manusia.

Tinggalkan komentar