Pesona Indah Air Terjun Coban Rondo

Wisata Air Terjun coban Rondo memang merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat popular dikalangan wisatawan baik domestic maupun dari manca negara. Air terjun Coban rondo memiliki tinggi sekitar 84 Meter dan berada di ketinggian 1.135 mdpl yang berasal dari sumber mata air coban rondo yang letaknya di lereng gunung Kawi.

Panorama Air terjun yang menghembuskan butir-butir air dengan balutan keindahan alam yang disempurnakan dengan udara yang sejuk pegunungan yang masih alami membuat daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan.

Objek Wisata Air Terjun Coban Rondo terletak 12 km dari Kota Batu yang tepatnya berada di desa Pandansari Pujon Kabupaten Malang. Objek Wisata ini juga bisa diakses dengan mudah yaitu dengan kendaraan umum maupun pribadi. Kendaraan pribadi bahkan bisa masuk karena akses jalan menuju lokasi ini sudah dibangun dengan sangat baik.

Untuk Wisatawan domestik sendiri biaya tiket masuk ke detinasi ini dipatok dengan harga Rp. 8.000 saja. Sendangkan untuk wisatawan mancanegara dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 10.000.

http://kabarrakyat.co/
http://kabarrakyat.co/

Disana juga ada beberapa wahana wisata yang bisa dinikmati antara lain seperti :

  • Tempat Outdoor Learning yang biasa digunakan Camping Ground.
  • Ada tracking ke Cuban rondo tengah dengan pemandangan menawan.
  • Fun Tubing dengan biaya 35 ribu rupiah per orang
  • Pain ball dengan paket 3 on 3 dengan peluru 150 dan dibanderol dengan biaya Rp. 450.000.

Fasilitas di sekitar air Terjun coban Rondo juga terbilang lengkap. Di sana untuk mencari penginapan dapat diperoleh di wisata Songgoriti sekitar 5-8 Km dari lokasi Air Terjun Coban rondo. Harganya pun berkisar 150 ribu rupiah saja per malam. Selain itu ada beberapa tempat lain seperti BNS dan Jatim Park yang dekat untuk ditempuh menjadi alternatif liburan kamu.

Demikianlah sedikit informasi dari Air Terjun Coban Rondo Malang semoga bisa menjadi Informasi yang sangat berguna bagi kamu yang akan mengunjungi tempat wisata itu dan juga bisa datang ke beberapa alternatif lainnya.

 

Tinggalkan komentar