Fadhilah Luar Biasa yang Bisa Didapatkan Dari Mengamalkan Bacaan Bismillah

Arti dari kalimat bismillahirrohmanirrokhim adalah dengan menyebut nama allah yang maha pengasih dan penyayang. Bismillah merupakan ayat pembuka setiap surat pada alqur’an. Tahukah kamu jika kalimat yang mudah diucapkan ini punya banyak manfaat. Ada banyak riwayat yang menjelaskan tentang fadhilah Bismillah ini. Seperti salah satu contohnya adalah jika kamu membaca bismillah dan berharap riski maka Allah akan memberikan riski dengan mudah dan tak terduga.

joinislamonline.com

Apa saja manfaat atau fadhilah dari amalan bismillah?  Ada banyak manfaat atau fadhilah dari amalan bismillah ini dan berikut beberapa diantaranya :

  1. Amalan bismillah yang pertama adalah menumbuhkan Wibawa yang Besar.
  2. Menghindarkan dari sesuatu yang tidak diinginkan.
  3. Mendatangkan Bermacam Hajat. Ketika berdoa jangan lupa untuk membaca bismillah dan sholawat agar do’a yang kamu panjatkan bisa terkabulkan.
  4. Melariskan Dagangan. Dengan sering membaca bacaan bismillah Insya Allah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan berjalan lancar.
  5. Mencerdaskan akal.
  6. Aman dari gangguan setan.Sebelum tidur jangan lupa membaca bismillah dan du’a dan Usahakan jangan mengatakan sesuatu setelah membaca basmallah sampai akhirnya tertidur. InsyaAllah dengan begitu tidur anda akan tenang dan aman dari gangguan setan / mimpi buruk.
  7. Memperlancar Persalinan. Saat hamil seorang calon ibu pastinya menginginkan persalinan yang lancar. ada juga Amalan Baik yang Bisa Dikerjakan Saat Ibu Sedang Hamil yang bermanfaat untuk meringankan beban saat hamil.
  8. dihindarkan daripada tujuh puluh musibah diluar keperihatinan, kesusahan, penyakit akal.
  9. Jika kamu ingin mempunyai anak yang baik , yang sholeh, yang cerdas dan terbuka hatinya maka sebelum kamu bersetubuh atau berjima’ bacalah bismillah terlebih dahulu.
  10. Nabi besar Muhammad SAW bersabda jika ada seseorang yang mebaca Bismillaahir rahmaanir rahiim dengan penuh yakin, maka akan bertasbihlah gunung-gunung. Hanya saja ia tidak dapat mendengarnya.”
  11. Jika kamu membaca Bismillaahir rahmaanir rahiim dan laa haula walaquwwata illaa billaahil aliyyil adzhiim, maka Allah akan melepaskan  dari 70 pintu bala dan kesukaran, dukacita dan serta kesakitan. Itu sesuai sabda nabi besar Muhammad SAW.

Betapa luar biasa fadhilah amalan bismillah ini, dan masih banyak lagi fadhilah amalan bismillah yang sangat luar biasa yang lain. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar