Beberapa Hal yang Membuat Para Pria Jepang Jatuh Cinta Lagi Pada Istrinya

Memulai hubungan romantis sungguh tidaklah mudah. Walaupun keliatannya sedikit gombal, ngucapin kata-kata cinta kepada orang yang kamu cintai merupakan salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mengekspresikan cinta.

Tapi tahukah kamu? Bahwasannya ketika kita udah sampai kepada tahap hubungan rumah tangga, kata-kata cinta dan rayuan gombal aja nggak akan cukup. Kamu juga harus ngasih perhatian dan pengertian yang ekstra untuk mempertahankan hubungah tersebut.

Menikah berarti membuat keputusan untuk ‘hidup bersamanya’ sampai akhir hayat. So pasti, walaupun diperjalanannya banyak orang yang bercerai karena masalah. Tapi itu nggak menutup kemungkinan bahwa mereka dulunya pernah berjanji buat sehidup semati.

Secara gitu, mana ada orang nikah dengan tujuan untuk diceraikan. Kalaupun ada, sejatinya pernikahan mereka tidak bisa disebut sebagai pernikahan yang hakiki. Maka dari itu, kita perlu melakukan sesuatu agar rumah tangga kita selalu langgeng dan bahagia selamanya.

Dilansir dari situs portal dan gaya hidup jepang, R25. Mereka melakukan survei kepada kurang lebih 200 orang pria menikah yang berumur antara 20 hingga 38 tahun. Dalam survei ini, para pria tersebut diminta untuk berbagi pengalaman mengenai pernikahan mereka.

Mereka juga diminta buat nyeritain apa aja yang bisa bikin mereka selama ini bertahan dengan istrinya. Apa sajakah yang bikin mereka kembali kesemsem sama istri mereka mengingat momen-momen romantis terdahulu. Berikut poin-poinnya:

 

 

Ketika Istri Memasak Masakan yang Enak

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Siapa sih yang nggak suka sama makanan enak? Nggak bisa dipungkiri lagi, smeua orang pasti suka. Apalagi makanan enak ini dibuat oleh istri kalian dan khusus untuk kalian berdua. Hmmm, inilah yang bikin sebagian pria jepang makin jatuh cinta pada istrinya.

Ketika Istri Memakai Make-up

http://cdn.phillymag.com/

Tahukah kamu? Nggak semua wanita suka dan terbiasa dengan Make-up dan pakaian yang fashionable. Dari survei yang ada, menunjukan bahwa para suami jepang lebih senang melihat istrinya berdandan cantik.

Ketika Istri Peduli Terhadap Anak-anak

http://moms.ae/

 

Secara gitu, laki-laki mana sih yang nggak bahagia ketika melihat anak-anaknya sangat diperhatikan oleh istrinya?

Ketika Berkencan Setelah Sekian Lama tak Melakukannya

https://earthlaughsinlove.files.wordpress.com

 

Kencan yang sangat romantis, akan mengingatkan pasangan pada momen-momen awal nikah dahulu. Hal ini yang membuat para pria jepang semakin jatuh cinta pada istrinya.

Ketika Sang Istri Tahu Apa yang Membuat Suami Risau

https://c1.staticflickr.com/3

 

Terkadang, ada beberapa waktu yang  bikin sang laki-laki diam. Entah itu masalah kerja, teman sekantor ataupun yang lainnya. Nah, ketika istri tau masalah yang diderita suaminya tanpa si suami ngasih tau ke istrinya, maka itu adalah hal teromantis yang pernah ada.

Ketika Sang Istri Menggunakan Yukata atau Pakaian Khusus Lain

http://g02.a.alicdn.com/

 

Yukata merupakan pakaian adat yang sangat populer di jepang. Untuk sebagian pria, menggunakan Yukata akan membuat wanita terkesan lebih cantik dari pada biasanya.

Tinggalkan komentar