Cara Membuat BBM di Smart Phone

Dalam pola hidup yang semakin dinamis tentunya komunikasi sudah menjadi keseharian dalam bersosial, namun kini orang – orang lebih menyukai media chatting sebagi media dalam berkomunikasi. Dan salah satu media chatting yang paling di gemari adalah BBM atau Blackberry messenger.

Blackberry messenger pada awalnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry saja, namun kini semua pengguna smart phone dapat mengaksesnya dalam genggaman mereka. Dan langkah – langkah berikut mungkin dapat kamu jadikan pedoman dalam mengakses BBM di smart phone mu:

1. Download aplikasi BBM yang ada dalam Google Playstore, kemudian Install dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

2. Apabila sudah berhasil menginstall atau memasangnya dalam smart phone mu, maka masuklah di aplikasi tersebut dalam satu klik.

3. Sesudah kamu masuk dalam aplkasi BBM, klik Creat Account atau buat akun. Isilah kolom pendaftaran dengan benar, gunakan email yang benar – benar aktif dan sandi yang mudah kamu hafalkan karena jika sewaktu – waktu terjadi pengaturan ulang kamu tidak akan pusing karenanya. Setelah itu lakukan konfirmasi terhadap email dan sandi kamu.

4. Setelah konfirmasi email dan sandi telah dilakukan maka isikan nama kamu. Nama yang harus di isikan adalah nama depan dan nama belakangmu.

5. Untuk selanjutnya isikan asal negaramu dan tempat tanggal lahir serta berilah centang pada kolom persetujuan atau Agreement.

www.gakpuentingblas.web.id
www.gakpuentingblas.web.id

Setelah kamu mengikuti proses diatas, maka tunggulah hingga PIN BBM mu keluar dan lakukan prosedur selanjutnya:

1. Buka kembali aplikasi BBM pada smartphone mu

2. Isikan secara tepat email dan sandi yang telah kamu buat

3. Lompati prosedur yang sekiranya tidak kamu butuhkan seperti memilih teman

4. Kamu dapat mengganti poto profil dengan cara mengapload nya dari Galery fotomu, kemudian klik simpan

5. Tunggu hingga halaman BBM mu terlihat beserta gambar dan PIN BBM mu

Setelah proses diatas maka kamu dapat mencari teman chatting dengan cara memasukkan PIN BBM temanmu dalam daftar kontak yang kamu miliki. Selamat mencoba.

 

Tinggalkan komentar