Kenali Ciri-ciri Anak Indigo, Mungkin Saja Mereka Ada di Sekitarmu

Anak indigo dikenal sebagai anak dengan keistimewaan panca indera. Ada yang menyebutkan bahwa anak indigo adalah anak memiliki kemampuan khusus di luar batas anak normal lainnya. Anak indigo pada mulanya dipopulerkan oleh penemuan Nancy Ann Tappe pada sebuah buku yang menemukan adamya hubungan antara warna aura manusia dengan kepribadiannya. Ada beberapa ciri-ciri yang timbul dari anak indigo, namun tidak semua orang mengetahui bahwa setiap anak indigo dalam kehidupan sehari-harinya memberikan ciri – ciri. Berikut ini adalah ciri anak indigo dalam kehidupan sehari-harinya.

 

Memiliki jiwa yang tua

theearthchild.co.za

Jiwa yang dimiliki anak indigo cenderung lebih tua jika dibandingkan dengan usia sebayanya. Bahkan ada sebagian dari mereka yang menunjukkan pertumbuhan jiwa di usianya yang tergolong masih bayi dalam memahami kemampuan berpikir, memahami benda-benda serta karakter orang dewasa. Perkembangan jiwanya yang cepat bahkan mempengaruhi pertumbuhan fisiknya, misalnya seprti tumbuhnya gigi sertakemampuan motorik yang lebih cepat jika dibandingkan dengan keadaan normalnya.

Memiliki bentuk kepala yang khas

tahupedia.com

Bentuk fisik yang mungkin bisa kamu lihat adalah kepala yang sedkit lebih besar dari anak seusianya terutama terlihat dengan jelas pada bagian dahi, kepala, serta kening yang lebar. Hal tersebut dikarenakan kuantitas otak yang lebih besar sehingga mempunyai kemampuan untuk menganalisa panca inderanya.

Bentuk daun telinga

sakurakidz.com

Jika dilihat dari bentuk daun telinga, anak indigo memiliki perbedaan dibandingkan anak lainnya. Bentuk daun telinga yang dimaksud seperti agak keluar dari kepalanya, telinga lebih memanjang di bagian ujung atas serta menekuk bagian cuping bawahnya. Hal ini terjadi dikarenakan kepekaan dalam pendengarannya di atas normal.

Memiliki mata yang lebih tajam

masterholistic.com

Tatapan mata anak indigo lebih tajam dan lebih dalam apalagi pada bagian pupil lebi besar jika dibandingkan dengan anak normalnya, sehingga akan memberi kesan memiliki sedikit ruang warna putih. Dengan mata tajam yang dimilikinya, anak indigo memiliki kemampuan supranatural untuk melihat dimensi lain yang tidak kasat mata.

 Demikianlah sedikit ulasan tentang ciri anak indigo. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Baca Juga Mengenal Ciri-ciri Anak Autis

Tinggalkan komentar