5 Hewan Raksasa di Dunia yang Tidak Pernah Kamu Sangka

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai hewan raksasa yang pernah muncul atau ditangkap yang memiliki ukuran tidak normal atau lebih besar berkali kali lipat dari umumnya. Dan berikut  hewan raksasa tersebut :

 

Cumi-cumi

www.syahida.com
www.syahida.com

Pada bulan oktober tahun 2014 publik di kejutkan dengan munculnya seekor cumi-cumi yang berukuran sangat besar atau bisa disebut cumi-cumi raksasa.  Hewan ini ditemukan di laut bering di wilayah perairan antara Rusia dan Alaska.Cumi-cumi raksasa tersebut diketahui berjenis kelamin betina, dengan panjang sekitar 1,9 meter dan memiliki bobot seberat 350 kg.

Cacing Atau Paus

truthalerts.com
truthalerts.com

Hewan raksasa yang kedua adalah Cacing raksasa yang muncul Pada November 2013  di negara Kamboja. Hewan raksasa itu ditemukan di sebuah kebun di Kamboja oleh warga sekitar kebun. Hingga Ratusan warga dan juga media langsung memadati lokasi tempat ditemukannya hewan tersebut untuk mengetahui dan meliput secara langsung. hewan raksasa itu memiliki panjang 10 meter.

Ubur-ubur

voices.nationalgeographic.com
voices.nationalgeographic.com

Hewan raksasa ketiga yang pernah muncul ialah Ubur-ubur raksasa yang mempunyai diameter 1,5 meter. Hewan itu ditemukan terdampar di pantai selatan Hobart, Tasmania, negara Australia pada Februari 2014 lalu.Sampai saat ini hewan tersebut masih diteliti untuk mengetahui jenisnya.

Ikan Lele

unikasli.blogspot.com
unikasli.blogspot.com

Hewan raksasa ke 4 yang pernah ditemukan ialah lele raksasa, yang ditemuikan Pada bulan Oktober tahun 2011. Saat ditemukan lele tersebut memiliki bobot yang luar biasa yaitu 97,5 kilogram. Hewan raksasa itu memiliki tubuh 1,5 lebih besar dari manusia. Dan panjangnya
mencapai 2,55 meter.

Buaya

sxsc23.blogspot.com
sxsc23.blogspot.com

Hewan raksasa ke 5 yang pernah ditemukan ialah buaya raksasa yang ditemukan di Kota Bunawan, negara Filipina  pada bulan Juli tahun  2012. Buaya yang ditemukan itu diberi  nama buaya Lolong. Buaya longlong itu memiliki panjang 20,24 kaki atau sekitar 6 meter dan beratnya lebih dari 1 ton. Sehingga disebut sebagai buaya raksasa dan ditakuti oleh warga sekitar  tempat di temukan buaya itu, karena dikabarkan jika buaya longlong telah memangsa manusia dan ada 4 manusia yang sudah menjadi korbannya.

 

Tinggalkan komentar