Tak Akan Ada yang Bisa Menandingi Kerennya Ibu di Bumi Ini

Pernah nggak sih ada satu momen yang bikin kamu itu kagum banget sama sosok ibumu? Bahkan, kamu sampai menganggapnya sebagai wanita yang super keren untukmu dan juga keluargamu? Karena ibu rela berkorban banting tulang membantu ayah demi kebahagiaan keluarganya juga.

Ibu juga yang selalu menyediakan pundaknya dan pelukannya untuk menghiburmu dalam kondisi apapun itu. Well, keren banget deh yang namanya ibu itu. Nggak ada yang bisa menandingi segala hal keren yang udah ibu lakuin buat kamu. Iya nggak?

Kalau ibu kamu benar-benar keren, coba deh cek dulu, apakah ia memiliki tanda-tanda berikut ini?

Ibu adalah Sahabat Terbaik

www.youtube.com

Dirinya bukan hanya menempatkan diri sebagai orang tua, melainkan sebagai sahabat juga. Segala hal yang kamu kerjakan dan masalah yang kamu hadapi, ibu pasti akan mengetahui semuanya. Ibu memang partner terbaik untuk kehidupanmu.

Selain itu, ibu juga tak pernah lelah untuk mendengarkan semua keluh kesah yang membuat hidupmu kadang merasa tak berarti. Dan ibu, selalu memiliki solusi untuk semua masalah itu. Oh ibu, you are really my best friend.

Bagi Ibu, Keluarga Itu Nomer Satu

muslimmatters.org

Meski ibu kamu bekerja dan menjadi wanita karir, ia pasti tetap menomor satukan keluarga. Ibu selalu rela bangun pagi untuk membuatkan sarapan sebelum kamu pergi, setelah itu, ibu juga akan setia menemanimu berangkat sekolah sampai di depan gerbang.

Saat waktu pulang sekolah tiba, ibu juga akan datang tepat waktu untuk menjemputmu dan nggak akan membiarkanmu menunggu sendirian di sekolah. Sesibuk apapun dalam pekerjaannya, itu nggak akan membuat ibu jauh dari keluarga.

Ibu Nggak Akan Membiarkanmu Terus Melakukan Kesalahan

thrivalroom.com

Sedari kamu belum tahu apa-apa, ibu selalu berada di sisimu. Mengajarkanmu banyak hal dan membenahi segala kesalahan yang kamu lakukan. Saat kamu memukul anak tetangga, ibu dengan lembutnya akan menasehatimu dan mengatakan bahwa itu bukanlah perbuatan yang baik.

Sebab, ibu juga nggak mau lihat anaknya melakukan kesalahan dan berlaku nggak sopan kepada orang lain. Ingat guys, ibu melakukan ini semua demi kebaikanmu. Jadi, kalau dinasehati sama ibu jangan membangkang ya.

Ibu Disukai oleh Banyak Orang

en.wikipedia.org

Bukan hanya orang yang seumuran dengan ibumu saja, bahkan teman-temanmu pun senang jika bertemu dengan ibu. Sikapnya yang sangat ramah, humoris, penuh kehangatan dan kelembutan membuat ibu mudah disukai oleh banyak orang.

Bahkan semua orang nggak segan buat bercanda gurau dan berbagi cerita lho sama ibumu. Wah, kamu kalah tenar nih sama ibu kalau begini caranya. Hahaha.

Ibu Selalu Memperhatikan Dirimu

butikdeha.com

Sepulang sekolah, ibu nggak akan lupa tanya ke kamu mengenai kegiatanmu saat di sekolah. Ibu juga nggak capek untuk menanyakan kabar anak setiap waktu. Apa kamu sudah makan? Kamu sudah belajar? Dan banyak hal lainnya.

Jika kamu dalam keadaan yang nggak baik, maka, ibu akan jadi panik dan nggak fokus untuk bekerja. Bahkan, ketika ibu sedang marah padamu pun, ia tetap memberikan perhatian yang penuh padamu lho, mungkin kamu saja yang nggak menyadarinya.

Ibu Memberikan Kebebasan dan Batasan Buat Kamu

gorgeouslypictured.com

Walau kamu sudah beranjak remaja, ibu akan selalu mengawasimu kapan pun itu. Meski begitu, ibu juga memberimu kebebasan kok. Jadi, ibu memberikan kebebasan pada dirimu dengan batasan yang telah kalian sepakati bersama.

Ibu Adalah Segalanya

dhevita.wordpress.com

Ibu tak bisa digantikan oleh siapapun, karena ibu itu spesial. Segala yang ada dalam dirinya sangatlah kamu banggakan. Segala yang keluar dari ucapannya membuatmu tenang. Sentuhan dari ibu sangatlah nyaman dirasa. Selain spesial, ibu juga orang yang sangat penting dan berarti untukmu.

Tinggalkan komentar