2 Jenis Ikan Hias Predator Menjadi Idola saat ini

Bicara soal ikan hias, itu mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana jika ikan predator menjadi hiasan akuarium. Tentu ini akan mengerikan. lain halnya dengan ikan-ikan hias pada umumnya satunya adalah maskoki. Ikan predator ini adalah ikan-ikan pemakan daging bergigi tajam.

Hal ini menjadi hobi bagi pemelihara ikan predator ini justru sudah berkembang di negara Indonesia. Bagi para penggemar ikan predator, mereka memiliki pemandangan tersendiri tentang ikan pemakan daging bergerigi tajam ini. Sangat banyak jenis ikan hias predator yang hidup di laut dan juga sudah dijadikan sebagai hiasan akuarium bagi penggemar.

Jenis Ikan hias predator
pixabay.com

Ikan predator ini dijadikan hiasan akuarium, karena hewan laut ini juga memiliki warna yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan ikan hias pada umunya. Disini kita akan membahas ikan predator, nah apa saja yang dijadikan hiasan akuarium. Yuk simak sedikit.

Ikan Buaya

Hewan yang satu ini merupakan ikan yang sejenis dengan predator lainnya. Ikan ini dipelihara dalam akuarium. Ciri-ciri ikan ini yaitu mulutnya yang panjang dan dipenuhi dengan gigi yang sangat tajam sama halnya dengan mulut buaya.

Red Bellied Piranha

Ikan ini merupakan hewan yang sudah dikenal keganasannya. Ikan predator ini namanya sudah terkenal di dunia termasuk Indonesia. Ikan ini berasal dari Amerika Selatan. Ikan piranha ini memiliki perut yang besar dan berwarna merah.

Tinggalkan komentar