Jangan Sia-siakan Seseorang yang Kini Sudah Menjadi Sahabatmu Guys

Sahabat merupakan salah satu harta paling berharga dalam hidup ini. Kalau kamu udah ketemu sama yang namanya sahabat, itu ibaratnya kamu udah nemu harta karun di dalam lautan. Karena memang susah banget buat dicarinya. Bener nggak sih?

Sabahat itu bisa lebih daripada pada kekasih dan lain sebagainya buat kamu. Dan yang terpenting, kamu itu nyaman banget ngelakuin segala hal termasuk hal gila bareng dia. Sahabat yang susah dicari itu akan sangat berarti banget buat kehidupanmu.

Well, kalau kamu udah ketemu sama orang yang kayak gini nih, jangan lepasin dia supaya tetep jadi best friend forever-mu deh guys

Dia Temen Curhat yang Paling Oke

www.youtube.com

Nggak semua orang bisa dengering curhatanmu sampai selesai tanpa menyela lho. Tapi, sahabatmu yang sungguh pengertian ini dengan sabarnya dengerin kamu ngomong dan meresapi semua perkataanmu dengan baik.

Dan nggak jarang, feedback yang dia kasih itu benar-benar kamu butuhin banget buat menyelesaikan masalah.

Kamu Itu Temen Curhat Abadi Buat Dia

www.devieriana.com

Apapun masalahnya, kamu itu orang nomer satu yang bakalan tahu segalanya. Mulai dari hal kecil yang bagi orang lain nggak penting bakal di share ke kamu. Dan kamu nggak masalah dengan hal ini, itu artinya, kamu bisa lebih tahu sahabatmu daripada orang lain, ya kan?

Tanpa Kamu Bilang, Dia Bisa Tahu Apa yang Lagi Kamu Rasain

www.youtube.com

Karena hubungan kalian udah deket banget, kalian tuh udah bisa dibilang kayak anak kembar beda ayah dan ibu. Bahkan, tanpa kamu cerita, dia itu bisa tahu perasaanmu lewat mimik mukamu aja. Hebat banget ya? Sahabat kayak gini nggak boleh dikecewain.

Kalian Saling Terbuka dan Jujur

www.youtube.com

Nggak ada yang bisa menandingi kejujuran dalam suatu hubungan. Karena, komunikasi yang dilandasi dengan kejujuran itu akan menumbuhkan kepercayaan dan kenyamanan. Dan kalian sangat jujur serta terbuka dalam segala hal, apapun itu.

Dia Akan Selalu Ada Kapanpun

alkhansas.blogspot.com

Walaupun kamu dalam keadaan yang buruk sekalipun dan banyak orang yang memilih untuk menjauh darimu, dia akan tetap ada di sisimu. Dia nggak akan ninggalin kamu sendirian dan nggak tega buat liat kamu tersiksa dalam kesedihan.

Kalian Banyak Menghabiskan Waktu Bersama

monszterious.tumblr.com

Dalam keadaan yang membuat kamu sedih atau bahagia, begitu juga dengan sahabatmu, kalian akan melewatkannya bersama-sama. Nggak ada satu momen pun yang terlewatkan untuk dilalui olehmu dan sahabatmu.

Dia Akrab dengan Keluarga dan Orang di Sekitarmu

sampepagi.wordpress.com

Karena persahabatan kalian terjalin sudah begitu lama, maka dia bukan lagi orang asing bagi semua keluarga dan juga orang-orang yang ada di sekitarmu. Bahkan ia sangat dekat dan akrab dengan mereka semua.

Hanya Ada di Dekatnya Saja Kamu Merasa Nyaman Banget

marlisherniafridah.blogspot.com

Waktu kalian lagi ketemu dan menghabiskan waktu bersama, kamu pasti bakalan lupa waktu deh. Karena kamu ngerasa nyaman banget bisa bareng sama dia. Entah ngelakuin hal baru bersama, saling curhat atau nonton film di rumah aja.

Kalian Nggak Bisa Kalau Harus Marahan

www.bacamuda.com

Meski banyak perbedaan dan nggak jarang muncul perdebatan, kalian itu nggak bisa kalau harus marahan. Karena kamu pasti akan kangen sama sahabatmu dan ngerasa bersalah banget harus marahan sama dia. Alhasil, marahan pun nggak lebih dari setengah hari.

Dia Superhero Buat Kamu

yasifaa.blogspot.com

Selain ayah dan kakakmu, dirinya adalah superhero yang akan selalu ada buat ngejaga dan membatu setiap masalah yang kamu hadapi. Asalkan kamu bahagia, maka dia rela ngelakuin apapun walau tu berisiko. Karena kalian adalah sebenar-benarnya sahabat.

Tinggalkan komentar