7 Jenis Teh yang Akan Membantu Dirimu untuk Membentuk Tubuh Menjadi Lebih Ramping

Bertubuh tambun dengan lemak dimana-mana tak jarang membuatmu menjadi kurang percaya diri. Selain itu, memiliki tubuh gemuk juga bisa menimbulkan masalah bagi kesehatan, apalagi jika sudah masuk dalam kategori tubuh yang obesitas.

Penyakit diabetes, serangan jantung bahkan stroke bisa menjangkit dirimu lho. Sekarang banyak cara yang bisa kamu coba untuk membantu meluruhkan lemak-lemak jahat yang tinggal dan menetap di badanmu.

Salah satunya dengan mengonsumsi minuman yang sudah banyak penggemarnya, yaitu teh. Minuman ini dipercaya memiliki khasiat baik jika dikonsumsi oleh seseorang, dimana salah satunya dapat membantu dalam proses penurunan berat badan.

Dan inilah beberapa jenis teh yang bisa kamu konsumsi untuk membantu membentuk tubuhmu menjadi langsing dan proporsional.

Teh Oolong

hanifahtejarakhila.wordpress.com

Teh yang berasal dari Cina ini ampuh dalam membantu menurunkan berat badan. Cara kerja teh ini ialah dengan meningkatkan metabolisme tubuhmu agar bekerja dengan maksimal. Sehingga, kolesterol jahat dalam tubuhmu akan dikurangi secara perlahan dengan rutin minum teh oolong.

Supaya tubuhmu cepat mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal, minumlah teh oolong sebanyak dua kali dalam satu hari.

Teh Hijau

glarehouse.com

Inilah salah satu jenis teh yang paling banyak dikonsumsi oleh para pelaku diet penurunan berat badan. Teh yang mengandung antioksidan tinggi ini sangat baik untuk kesehatan tubuh. Bukan hanya itu, teh hijau juga baik jika digunakan sebagai bahan alami untuk detoksifikasi tubuh.

Kamu bisa mengonsumsi teh hijau ini sebanyak dua kali sehari tanpa menggunakan gula. Minum dengan rasa yang tawar atau dengan memberi tambahan madu murni.

Teh Jahe

blog.villa-bali.com

Teh jahe ini dipercaya dapat memberikan rasa kenyang lebih lama ketika kamu meminumnya. Sehingga, hasratmu untuk nyemil dan makan dengan porsi yang banyak akan terhindarkan. Baiknya lagi, teh jahe ini berguna untuk membantu mengurangi lemak di dalam tubuh lho.

Minumlah sebanyak dua hingga tiga cangkir dalam satu hari ya.

Teh Chamomile

myliseory.blogspot.com

Selanjutnya ada teh chamomile yang termasuk sebagai teh herbal dan dapat digunakan untuk meluruhkan lemak serta kolesterol di dalam tubuh. Teh chamomile juga bisa kamu konsumsi sebagai bahan alami untuk detoks.

Minumlah satu cangkir teh chamomile sebelum makan agar peluruhan lemak bisa lebih maksimal lagi.

Teh Mint

www.laksani.com

Sesudah mengonsumsi daging, kamu bisa mengurangi lemak berbahaya yang terkandung dalam daging dengan meminum teh mint. Teh ini akan memberikan hasil yang lebih maksimal jika kamu minum sebanyak tiga kali dalam satu hari.

Teh Mawar

www.1freewallpapers.com

Teh mawar ini selain ampuh untuk mengatasi masalah sembelit juga bisa menurunkan berat badan dan membentuk tubuhmu menjadi lebih ideal lho. Selain itu, teh mawar pun dapat mempercantik kulitmu serta membersihkan racun yang ada di dalam tubuhmu.

Teh Putih

www.pn8.co.id

Teh yang berwarna bening ini dapat membantu memperlambat penyerapan kandungan lemak di dalam tubuh. Teh yang cukup terkenal di Nepal, Taiwan dan Tiongkok ini juga mampu untuk meredakan stres yang tengah melanda dirimu lho.

Nah, konsumsi secara rutin salah satu dari ketujuh teh tersebut sebagai bahan alami untuk membantu program penurunan berat badanmu. Sehingga, dalam beberapa saat, kamu akan memiliki bentuk tubuh yang sedap dipandang dengan ramping yang alami.

Imbangi juga dengan mengonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur ya guys. Supaya hasil yang kamu inginkan lebih cepat di dapat dan memberikan efek yang maksimal. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar