Wuih, Ini Dia 8 Tempat Beli Martabak di Bandung yang Lezatnya Lumer-lumer, Kamu Musti Cobain Nih!

BANDUNG! Selain dikenal untuk mie kocok nya, tempat ini juga populer sebagai asal martabak manis! Nggak cuma Bangka aja dong. Nah, kalo gitu, pastinya martabak di Bandung gokil banget rasanya. Lagi bingung nyari di mana? Silahkan langsung aja cek di bawah ini!

1. Martabak Nikmat Andir

qraved.com
qraved.com

Sesuai dengan namanya, martabak di sini emang bener-bener NIKMAT! Nggak cuma nikmat, tapi juga unik banget. Yang lo kudu cobain tentunya Martabak Pandan Jagung Keju Spesial (Rp. 75.000). JUARA banget! Paduan pandan, jagung, dan keju bakal meleleh di mulut lo. Jangan lupa pesen juga Martabak Taro Keju (Rp. 80.000) yang rasa taro nya kentel dan keju nya tebel! GOKIL!

2. Martabak San Francisco

qraved.com

Pantes aja sejak tahun 1967, martabak ini selalu rame dengan pengunjung, mulai dari penduduk lokal sampai turis-turis. Legendaris banget! Rasa nya bener-bener nampol, apalagi Martabak Vanilla OREO (Rp. 29.000 ukuran medium) dan Martabak Asin Tuna (Rp. 45.000). Bener-bener menggoyang lidah. Rela nyetir jauh-jauh ke Bandung demi martabak ini!

3. Martabak Bolu Golden Bell

martabakbolu.com

Lagi ngidam martabak dan bolu tapi nggak mau beli dua-duanya? Tenang aja, beli aja MARTABAK BOLU ini! Unik banget kan? Emang inovasi yang gokil banget nih yang satu ini. Martabak dengan tekstur bolu yang super lembut. 6 hari kemudian aja masih tetep enak karena ga berminyak. Rasa keju (Rp. 42.500) nya mantep banget! Pas buat oleh-oleh!

4. Martabak Asan

qraved.com

Beda dari kedai martabak lainnya, di tempat ini, menu yang terkenal adalah martabak TIPKER alias tipis kering! Maklum aja, mereka ternyata pencipta konsep martabak tipis kering! Pemiliknya udah jualan sejak 21 tahun yang lalu. Saking fenomenal nya, beliau juga pernah ketemu Pak Presiden loh. Rasanya? Tentunya gokil! Yang cokelat pecah banget di mulut!

5. Martabak Good

infobdg.com

Keju nya meleleh, dicampur cokelat, dijempit dengan 2 lapisan martabak yang empuk, dijamin yang satu ini bakal bikin lo ketagihan banget deh. Satu loyang harganya sekitar Rp. 20.000 sampe Rp. 40.000an aja kok. Wah, mantap banget kan?

6. Martabak Shaffron

qraved.com

Mau pake Hershey’s, mau pake Milo, mau pake Nutella, ataupun Ovomaltine, terserah lo deh pokoknya martabak lo mau dipakein apa di sini! Lengkap banget pilihan topping nya! Di Jakarta mana ada nih martabak dengan pilihan topping super lengkap kayak gini? Pecah!!!

7. Martabak Brownies Dakocan 168

qraved.com

Nggak cuma di Jakarta aja, di Bandung juga ada dong MARTABAK BROWNIES! Rasa cokelat nya bener-bener medok dan kental, dan pilihan topping nya juga banyak banget! Ada M&M’s juga! Kreatif banget yah pembuatnya? Daaan, tenang aja, walaupun rasa terjamin, harga juga terjangkau.

8. Asia Martabak Jepang

bandung.panduanwisata.id

Di tempat ini, ada 5 pilihan rasa adonan martabak nya yang lo bisa pilih. Ada tasty, blacksweet, crispy, manis, dan asin. Yang tasty tuh rasanya pandan! Enak banget! Dan tentunya, kualitas dan kebersihan martabak di sini terjamin banget, jadi nggak usah kuatir.

Sumber : qraved.com

Tinggalkan komentar