Menebak Karakter Seseorang dari Benda yang Selalu di Bawanya

Setiap manusia memiliki pola fikir dan pola sikap yang berbeda-beda. Biasanya karakter setiap orang dapat dilihat dari tingkah laku dan karakter sehari-hari, penampilan, bahkan ada beberapa kebiasaan yang menjadi tanda-tanda sifat atau karakter seseorang.

Untuk yang terbiasa bepergian dengan membawa tas, biasanya yang ada di dalam tas seperti tisu, buku, smartphone, dompet dan macem-macem lainnya sesuai dengan keinginannya masing-masing. Beberapa isi tas yang menggambarkan kepribadian maupun karakter seseorang sebagai berikut:

Laptop

ictwatch.com
ictwatch.com

Orang yang termasuk dalam Karakter ini kerjaannya kemana-mana bawa laptop sambil ngetik, bahkan liburan pun juga bawa laptop. Meskipun benda yang dibawanya besar dan berat, tapi tetap kalah sama hobi dan kebiasaannya. Orang yang biasa membawa laptop kemana-mana biasanya separuh hatinya ya sama laptop, bukan cewe maupun cowok.

Air Putih

forum.tribunnews.com
forum.tribunnews.com

Orang yang suka membawa air kemana-mana biasanya seorang atlit atau olahragawan. Tujuannya agar tetap fit dan terhindar dari dehidrasi. Kemungkinan lain karena irit. jadi tipe orang yang kedua ini selalu bawa air di tasnya agar kemanapun dia berada dan sedang haus, maka tidak perlu lagi mengeluarkan uang saku untuk membeli minuman. Kalo sudah seperti itu otomatis akan hemat biaya bukan?.

Baju Ganti

www.popsugar.com
www.popsugar.com

Orang yang memiliki kebiasaan membawa baju ganti di dalam tasnya pasti hidupnya mobile. Kebanyakan dari orang yang memiliki kebiasaan seperti ini jarang pulang. Sepulang dari kampus biasanya langsung berangkat ngegym, jalan-jalan maupun mampir ke rumah temen. Orang yang memiliki kebiasaan seperti ini selalu merepotkan orang tua, karena jarang pulang.

Pensil Alis

reymasu.wordpress.com
reymasu.wordpress.com

Kebanyakan yang suka menyimpan pensil alis ini biasanya cewek yang memiliki tipe raji, telaten dan memiliki determinasi tinggi. Biasanya tipe orang seperti ini pantang tampil di muka umum sebelum mengenakan pensil alis. Alasan pensil alis di taruh di dalam tas agar setiap saat bisa memakainya ketika mulai luntur.

Tisu atau Handsanitizer

qorryfelt1.wordpress.com
qorryfelt1.wordpress.com

Orang yang membawa tisu kemanapun ia berada bertanda bahwa orang tersebut sangat mengetahui kebutuhannya. Biasanya hal ini terjadi pada kaum hawa. di saat panggilan alam untuk ke kamar mandi, tisu menjadi kebutuhan yang sangat pokok.

Barang Mantan

blj.co.id
blj.co.id

Tipe orang yang membawa barang sang mantan ada beberapa kemungkinan dan perkiraan yang terjadi. Kemungkinan yang pertama karena dia belum bisa move on dari mantan. Kemungkinan yang kedua karena sengaja minjem barang dan lupa tidak dikembalikan, akhirnya di anggap barang sendiri. Kemungkinan yang terjadi mungkin dia tidak sadar kalau selama ini dia menyimpan barang mantan.

Kunci, Dompet, Smartphone

www.pexels.com
www.pexels.com

Kunci, dompet maupun smartphone memang sudah menjadi kebutuhan pokok di era globalisasi. Masalah besar kalau sampe ketinggalan barang-barang tersebut. Kebanyakan dari sebagian orang menyiasati hal tersebut dengan menaruhnya di tas, agar tidak ketinggalan atau kelupaan. selain itu juga meminimalisir kerepotan pada kita. Yang parah lagi kalau sampe ketinggalan handphone, seakan-akan dunia ini hampa, soalnya handphone atau smartphone bagaikan teman kita yang paling setia. Smartphone bisa menghibur, membantu pekerjaan atau tugas dan juga bisa untuk mencari sebuah informasi yang kita butuhkan. Apalagi kalau ketinggalan smarphone saat jalan-jalan, serasa semua keindahan yang kita dapat ketika itu hilang tak berbekas, karena ketika itu tidak ada smartphone yang di pakai untuk memfoto pemandangan yang indah maupun memfoto diri sendiri atau istilahnya selfie.

Tinggalkan komentar