Minyak Hajar Aswad Juga Bisa Dijadikan Untuk Hal-hal Mystic

Minyak hajar aswad adalah minyak wangi yang didatangkan langsung dari Mekkah. Akan tetapi minyak ini didatangkan masih berupa benih atau dasarnya saja baru setelah itu ada proses pengolahan namun tetap menjadikan benih minyak hajar aswad ini sebagai bahan utama. Minyak ini sering disebut sebagai minyak hajar aswad mistik, secara supranatural minyak ini dianggap memiliki energi yang besar.

Kegunaan minyak ini biasa dipakai untuk sarana spiritual seperti mengisi suatu benda pusaka atau benda bertuah, mustika dan hal – hal mistis yang lain. Namun minyak ini juga dapat digunakan sebagai pewangi yang mampu menunjukkan kewibawaan tingkat tinggi bagi seseorang yang memakainya. Misalnya digunakan oleh para pejabat, pemimpin, politikus atau pun orang – orang penting yang lain.

minyak hajar aswad
www.hdwallpapers.im

Dengan memakai minyak hajar aswad ini dipercaya mampu meningkatkan kepercayaan diri dan wibawa yang menjadikan orang bisa tunduk dan patuh terhadap perintah dari pemakai minyak. Selain untuk meningkatkan kewibawaan, minyak ini juga bermanfaat untuk membantu kamu menjadi bijaksana dalam menyelesaikan masalah. Membuat kamu semakin disukai dikalangan masyarakat, memancarkan aura sehingga terlihat menawan.  Membuat hidup lebih bermanfaat dalam pergaulan di masyarakat.

Bila seorang karyawan bisa membuat atasan menaruh posisi kepercayaan dalam pekerjaan. Jika digunakan sebagai parfum, bisa disemprotkan pada jenis usaha kamu maka akan cepat mendatangkan pelanggan, mampu memudahkan rezeki kedalam hidup kamu. Membatu meraih kesuksesan dan membuat semuanya yang terasa sulit akan menjadi mudah.

Penggunaan minyak ini saat dicampur dengan sedikit misk putih dan ditambahkan dengan sedikit cendana kraton akan menghasilkan efek yang dapat menenangkan batin seseorang dan cepat masuk kedalam state mediasi. Minyak ini digunakan juga untuk pengasihan, akan tetapi kebanyakan dipakai untuk beribadah.

Keistimewaan dari minyak hajar aswad ini adalah karena minyak ini sudah melalui serangkaian proses ritual dan tirakat yang tidak menyimpang dari norma agama. Ini dilakukan untuk mengisi tuah kewibawaan pada kandungan minyak hajar aswad. Nah itulah sedikit ulasan tentang minyak hajar aswad. Semoga bisa menambah wawasan kamu dan bermanfaat.

Tinggalkan komentar