Beginilah Cara Oki Setiana Dewi Mendidik Buah Hati Supaya Jadi Hafizah

Anak penghhafal Al-quran, orang tua mana sih yang tidak ingin menginginkannya? Pastinya semua orang tua ingin anaknya menjadi penghafal Al-Quran. Berbagai usaha pun dilakukan suapaya keinginan mulia itu terwujud. Ada banyak cara untuk menidik anak supaya bisa menjadi penghafal Al-Quran. Tinggal orang tua nya mau atau tidak melakukannya. Selain itu, perlu juga adanya kerjasama antara ayah dan bunda dalam mendidik anak supaya tujuan bisa tercapai.

Artis sekaligus Ustazah, Oki Setiana Dewi mengaku mempunyai cara tersendiri untuk mendidik buah hatinya supaya menjadi penghafal Al-Quran. Maryam Nusaibah Abdullah sang buah hati sering didengarkan ayat-ayat suci Al-Quran. Anaknya sendiri baru berusia satu tahun.

Kalau mengajarkan agama setiap hari suami saya selalu membacakan kalimat Alquran setiap hari. Dan saat tidur juga Maryam mendengarkan ayat suci Al-Quran. Hal ini supaya Maryam bisa menghafal Alquran dan menjadi Hafizah Quran,” ujar Oki ketika ditemui setelah pembukaan toko keempatnya di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta, Rabu, 2 Desember 2015.

Selain itu. Oki juga mengaku mulai melatih sistem motorik Maryam sejak usianya masih dini. “Maryam ikut baby class, gymnastic, berenang untuk melatih motorik dan fisiknya“.

Oki mengaku selalu berusaha supaya tidak ketinggalan momen tumbek kembang buah hatinya. “Maryam sudah menginjak usia satu tahun, sedang masa pertumubuhan emas dan saya tidak ingin melewatkan satu momen pun buat Maryam,” ujar Oki.

Tinggalkan komentar