Tidak Ada yang Lebih Menarik Bagi Wanita Selain Pria yang Berkarisma.

Orang yang memiliki karisma bisa menjadi pusat perhatian hanya dengan kehadirannya saja. Wanita pun secara otomatis merasakan tarikan tersendiri terhadap pria yang menunjukkan sifat yang satu ini.

Wanita bisa secara langsung menyadarinya saat orang yang berkarisma muncul. Namun, seringkali sulit menjelaskan bagaimana sebenarnya karisma itu.

Karisma bisa  langsung kita pahami kalau melihat contohnya. Dalam video di bawah ini, kamu akan melihat bagaimana seorang pria yang “biasa-biasa saja” bisa meluluhkan salah satu wanita tercantik di dunia. Penyebabnya sederhana: pria ini memancarkan karisma.

Namanya Sal, usianya 20 tahun. Badannya tidak begitu bagus. Tampangnya biasa-biasa saja. Banyak orang akan menganggap dia tidak sukses dalam hidupnya kalau hanya mendengar jenis pekerjaannya saja.

Tapi tak ada yang melihat “kekurangannya” itu. Ia langsung merebut hati semua juri dan penonton. Sal memancarkan karisma dari seluruh tubuhnya.

Sejak ia mulai mengenalkan diri, jelas terlihat kalau ia benar-benar menguasai panggungnya. Dia benar-benar percaya diri dan yakin alasan dia berada di kontes tersebut. Dia merasa tak ada yang bisa menggoyahkan pendiriannya.

Sikap seperti ini, yang sering orang sebut aura atau karisma, sangat menular. Terlihat jelas sekali kalau semua juri dan penonton benar-benar terpana olehnya.

Namun kepercayaan diri yang kuat ini bukanlah satu-satunya hal yang membuat Sal sangat karismatis. Banyak orang yang tampak percaya diri namun malah terlihat menjengkelkan atau sombong.

Karisma itu bukan hanya merasa yakin pada diri sendiri. Untuk menghasilkan karisma, rasa percaya diri harus dicampurkan dengan membuat orang lain merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Perhatikan bagaimana cara dia merayu kedua juri wanita, Heidi Klum dan Mel B. Dia merayu dengan kontak mata yang penuh diracik dengan senyuman, ditambah lagi dicampur dengan selera humor yang baik. Dia bisa bersenang-senang, namun pada saat yang sama, dia juga membuat kedua wanita ini merasa istimewa.

Kalau kita perhatikan caranya bersikap kepada kedua juri pria, Simon Cowell dan Howie Mandel. Dia menunjukkan sikap yang tulus, penuh hormat, dan memesona. Terlihat sekali kalau Simon dan Howie terkesima oleh karisma Sal. Begitu pula seluruh penonton dalam studio tersebut, dan saya juga yakin kalau kamu yang menonton video itu merasakan hal yang sama.

Lalu, apakah Sal ini penyanyi dengan suara terbagus di acara ini? Kemungkinan besar tidak.

Namun Heidi Klum tidak merasa ragu untuk memberikan golden buzzer sehingga Sal bisa langsung masuk ke babak final.

Mengapa Klum memberikan golden buzzer ini walau Sal bukanlah penyanyi terbaik?

Karena dia mengikuti nalurinya sebagai wanita. Dia tidak bertindak berdasarkan logika. Dia bertindak berdasarkan emosi.

Saya ulangi, naluri wanita membuatnya tidak bertindak berdasarkan logika, tapi berdasarkan perasaan.

Orang yang berkarisma membuat orang lain merasakan sesuatu. Dan Sal membuat salah satu wanita tercantik di dunia jatuh hati lewat cara Sal membuatnya merasa. Heidi Klum tergerak karena dia terhisap oleh karismanya.

Satu hal yang perlu kita ketahui tentang wanita adalah wanita berkembang dengan cara merasakan emosi. Semakin emosinya diakui, dia akan merasa semakin nyaman untuk bertindak.

Jadi, jika ada seorang wanita merasa membutuhkan aktualisasi diri, yang dia maksudkan adalah dia butuh mengalirkan perasaannya. Apa pun profesinya.

Itulah sebabnya seorang pria bisa saja terlihat sangat hebat, tapi jika dia tidak bisa membuat wanita merasakan sesuatu terhadapnya, wanita ini tak akan menyukai pria ini. Kepribadian adalah aset terbaik yang bisa seorang pria miliki untuk menarik perhatian wanita.

Banyak pria yang merasa heran mengapa banyak wanita cantik yang mau berdampingan dengan pria yang biasa-biasa saja. Bukankah para wanita cantik itu bisa hidup bersama supermodel, misalnya?

Sederhana, lihat saja Sal. Tampaknya dia jarang sekali pergi  ke gym. Namun apakah  dia tampaknya kesulitan menarik perhatian wanita? Kebanyakan wanita akan menjawab tidak untuk pertanyaan ini.

Rasa percaya diri dan karisma itu memabukkan wanita. Untungnya, karakteristik ini bisa dipelajari. Sal tampak berkarisma di atas panggung, namun kebanyakan orang jarang berada di atas panggung. Akan lebih berguna bagi kita untuk bisa melatih karisma dalam kehidupan sehari-hari.

Jangan merasa harus menjadi orang yang sempurna

http://www.divorcedgirlsmiling.com/
http://www.divorcedgirlsmiling.com/

Jangan merasa harus menjadi orang yang sempurna. Salah satu mitos tentang pria yang berkarisma adalah pria yang berkarisma itu sempurna. Anggapan itu salah besar.

Jujur saja, orang yang sempurna itu justru menyebalkan. Sementara itu, pria berkarisma mampu merengkuh ketidaksempurnaannya. Dia tidak merasa insecure saat orang lain melihat kesalahan-kesalahannya.

Caranya menyikapi kesalahan membuat wanita merasa lebih nyaman untuk merasakan emosi yang ia alami. Bisa jadi sang wanita juga merasa punya chemistry.

Jangan narsis dalam pembicaraan

http://www.focusonthefamily.com/
http://www.focusonthefamily.com/

Jangan narsis dalam pembicaraan. Orang yang karismatik punya kemampuan untuk mengungkapkan pertanyaan yang menarik.

Orang yang karismatik tidak berpikir tentang apa yang harus dia bicarakan, mereka juga tidak membicarakan diri mereka sendiri.

Orang yang karismatik justru mencari tahu tentang apa yang harus dia tanyakan supaya sang wanita mau menceritakan kisah yang menarik dalam hidup lawan bicaranya. Tentu untuk bisa seperti ini, orang yang karismatik melatih diri untuk menjadi pendengar yang baik.

Jangan bergosip, jangan membicarakan hal buruk tentang orang lain.

www.mapconsulting.com
www.mapconsulting.com

Jangan bergosip, jangan membicarakan hal buruk tentang orang lain. Saat kamu berbicara hal buruk tentang seseorang di depan wanita, sang wanita akan merasa hal buruk itu kamu miliki juga.

Saat kamu menjelek-jelekkan seseorang di depan wanita, dia bisa jadi akan berpikir negatif tentang orang yang kamu bicarakan. Namun pada saat yang bersamaan, dia akan otomatis berpikir negatif tentangmu.

Jadi, lihatlah hal positif yang ada dalam diri orang lain, lalu bicarakan hal tersebut di depan wanita yang kamu sukai.

Bukalah tanganmu

si.com
si.com

Bukalah tanganmu. Orang yang berkarisma meletakkan tangannya dalam posisi terbuka.

Jangan lipat tanganmu. Jangan juga sembunyikan tanganmu di bawah meja, atau saku celana.

Mengapa? Karena tangan adalah indikator kepercayaan. Saat wanita bisa melihat tanganmu, dia akan melihatmu sebagai orang yang lebih bisa dipercaya.

Tatap matanya

http://psychologia.co/
http://psychologia.co/

Tatap matanya. Menatap mata punya kekuatan yang magis. Orang yang berkarisma bukan hanya melihat wanita. Ia menatap dalam-dalam. Caranya seperti apa?

Orang yang berkarisma menatap seperti sedang memperhatikan warna mata orang di depannya. Hal ini bisa terlihat menyeramkan dan ofensif bagi wanita kalau sang pria menatapnya terlalu lama. Ia hanya menatap dalam-dalam selama satu helaan napas saja agar membuat sang wanita merasa nyaman.

Satu pemikiran pada “Tidak Ada yang Lebih Menarik Bagi Wanita Selain Pria yang Berkarisma.”

Tinggalkan komentar