Resep Sahur yang Praktis dan Sehat

Menyajikan makanan saat sahur memang bisa merepotkan jika kamu belum mengetahui menu apa yang praktis, sehat dan mudah cara pembuatannya. Dengan terbatasnya waktu pada saat sahur, memang merupakan suatu faktor yang menjadi penyebab sulitnya menyiapkan makanan dan biasanya hal tersebut dialami oleh kebanyakan orang.

Apalagi bila jumlah anggota yang ikut sahur cukup banyak, tentunya akan lebih menyita banyak waktu untuk menyiapkan menu sahurnya. Hal tersebut juga akan membuat kamu menjadi malas bangun untuk melaksanakan sahur.

simomot.com
simomot.com

Namun jangan khawatir, di kesempatan kali ini kami akan membagi informasi makanan apa saja yang waktu menyiapkannya tidak membutuhkan waktu lama dan lebih praktis serta menyehatkan tubuh kamu dan keluarga. Berikut ini beberapa makanan yang bisa menjadi jalan keluar bagi masalah menu sahur kamu:

  1. Fuyunghai bihun jagung. Makanan yang berupa telur ini cocok disajikan sebagai menu sahur untuk keluarga kamu. Dengan kandungan gizi dan nutrisi yang tinggi, makanan ini harus berada dalam daftar teratas dari kumpulan menu sahur kamu.
  2. Ayam goreng tepung. Menu makanan ini juga terbilang cukup mudah dan praktis karena tidak membutuhkan banyak bahan untuk membuatnya.
  3. Tumis tahu pedas dan gurih. Menu yang satu ini bisa membuat nafsu sahur kamu dan keluarga naik dan juga mengandung banyak gizi yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Itulah beberapa resep menu sahur yang praktis dan sehat. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar