Hutan Aokigahara, Salah Satu Tempat Paling Mengerikan di Jepang yang Membuat Tubuh Merinding

Jepang, salah satu negara di Asia yang telah berhasil menyandang gelar sebagai negara maju. Kemajuan teknologinya selalu dikembangkan lagi dan lagi. Bahkan, teknologi Jepang merupakan salah satu teknologi terbaik di dunia ini.

Berbicara tentang Jepang, apa yang pertama kali terlintas di benak pikiranmu? Mungkin ada yang berpendapat teknologinya yang canggih, anime, bunga Sakura, Tokyo, dan masih banyak lagi.

Namun, di balik semua itu ternyata masyarakat Jepang juga masih menyimpan kepercayaan dengan hal-hal yang berbau mistis. Hal tersebut terbukti dengan adanya daerah-daerah yang dianggap angker dan berhantu oleh masyarakat sana.

dodkop.blogspot.com
dodkop.blogspot.com

Salah satu daerah yang dianggap angker dan berhantu oleh masyarakat Jepang adalah Hutan Aokigahara. Hutan Aokigahara ini terletak kaki salah satu gunung yang paling terkenal di Jepang, Gunung Fuji.

Hutan Aokigahara ini disebut-sebut menjadi tempat dimana orang-orang yang telah dibunuh dibuang. Selain itu, Hutan Aokigahara ini juga menjadi salah satu tempat favorit masyarak Jepang untuk melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di pohon.

Tak hanya di malam hari, Hutan Aokiahara ini juga akan terlihat begitu menyeramkan di malam hari. Walaupun di siang hari, cahaya kesulitan masuk ke daerah sana karena lebatnya pepohonan yang ada.

Karena hal-hal tersebut, Hutan Aokigahara menjadi salah satu hutan yang paling angker dan dianggap berhantu di Jepang, bahkan di seluruh dunia.

Tinggalkan komentar