Yuk Baca Pentingnya Manfaat Minyak Alpukat Untuk Kesehatan

Minyak alpukat mungkin tidaklah sepopuler minyak kelapa dan minyak zaitun, namun minyak ini tidak akan asing lagi bagi kamu yang sering melakukan perawatan kecantikan ataupun kesehatan dengan minyak yang satu ini.

Kandungan vitamin E serta asam lemak tak jenuh yang terkandung dalam minyak alpukat dipercaya memiliki banyak manfaat dalam hal kecantikan maupun kesehatan. Selain itu minyak alpukat juga banyak digunakan dalam campuran berbagai masakan masakan di restoran – restoran besar.

minyak alpukat
www.today.com

Kandungan minyak tak jenuh dalam minyak alpukat juga dapat dijadikan pengganti minyak goreng bagi kamu yang sedang melakukan program diet, selain itu menyak alpukat juga tidak berbahaya bagi jantungmu.

Vitamin E yang tinggi pada kandungan minyak alpukat juga akan menjaga kulitmu mulus dan lembut serta lembab terawat, selain itu vitamin E juga sangat bagus karena dapat membantu menangkal radikal bebas yang diterima oleh tubuh, terlebih kita hidup di zaman yang serba instan seperti sekarang ini.

Selain manfaat diatas kamu juga memanfaatkan minyak alpukat dalam membantu meningkatkan tekanan darah, karena kandungan potasium yang tinggi akan sangat cepat direspon oleh tubuh bagi penderita tekanan darah rendah.

Diantara banyaknya manfaat minyak alpukat bagi kesehatan ternyata masih banyak lagi manfaat minyak alpukat yang tentunya akan mengoptimalkan kesehatan tubuhmu diantaranya adalah kandungan omega tiga yang hampir sama dengan ikan laut yang dapat membentuk anti – karsinogen dalam tubuh manusia yang dapat menghindarkan kamu dari berbagai macam pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Banyaknya manfaat minyak alpukat pun dapat secara nyata kamu rasakan pada rambutmu, misalnya adalah menggunakan minyak alpukat secara teratur pada rambutmu dapat menghilangkan ketombe dan menghindarkan kulit kepala dari iritasi sengga rambut dapat tumbuh sehat dan terawat. Selain itu, kandungan lengkap berupa vitamin A, asam folat, dan zat besi pada minyak alpukat sangat baik dalam mengatasi kerontokan pada rambut.

Tidakkah kamu ingin mencoba memakai minyak dengan seribu manfaat yang satu ini? Selain tidak memiliki efek samping berjangka pada tubuhmu, menggunakan minyak alpukat juga mengatasi berbagai masalah dalam tubuh yang kamu alami. Selamat mencoba

 

 

Tinggalkan komentar