63 Gambar Kucing Lucu Ini Bakal Bikin Kamu Gemes

GAMBAR KUCING – Hewan ini adalah salah satu peliharaan yang cukup favorit. Di setiap rumah, biasanya ada 1-2 ekor kucing baik yang dipelihara dengan sengaja maupun datang sendiri.

Salah satu hal yang menarik dari kucing adalah tampang dan ulahnya yang lucu. Apalagi jika kucing tersebut masih tergolong anak-anak. Ada saja tinggah polah mereka yang membuat pemiliknya tersenyum-senyum gemes.

Kali ini Satu Jam mau berbagi setidaknya 63 gambar kucing lucu yang akan membuat kamu betah berlama-lama di halaman ini. Ya, jika kamu pecinta kucing kemungkinan besar akan suka dengan gambar-gambar yang kita tayangkan.

Sebelumnya, ada video kompilasi yang menayangkan aktifitas lucu menggemaskan kucing dari berbagai negara. Kalau kamu tertarik untuk nonton boleh, kalau ngga tertarik bisa skip aja.

Yaudah nggak usah lama-lama, yuk lihat foto kucing lucu berikut ini.

Gambar Kucing yang Sadar Kamera

gambar kucing pose cantik
ewallpapers-hub.com

Kucing imut ini sepertinya sedang menertawakan sesuatu. Dari cara doi ketawa, terlihat jelas doi sedang tertawa ngeremehin objek yang dia tertawakan. Duh duh duh kucing. Nggak sopan ya kamu. 😀

Gambar Kucing Ngambek, Get Off Me!

gambar kucing marah
popsugar.com

Raut mukanya itu lho nggak nahan. Seakan-akan kucing ini ingin bilang “get off me!, lepasin gue!, norak banget sih pake foto-foto”, hihi.

Gambar Kucing Berdoa

gambar kucing lucu beribadah
7-themes.com

Gambar kucing lucu yang sedang berdoa, “kasih makan ucing yang enak ya Allah”, hehe. Tapi ada kemungkinan doi sedang memohon makanan dari sang majikan ya, “om, makan om..”. 😀

I Believe I Can Fly

gambar kucing berkhayal terbang
amazingpict.com

I believe I can fly..

Mungkin kalimat ini yang ada di kepala kucing ini ya. Kucing: “gue percaya gue bisa terbang, nih lihat”, hoho. Bahaya juga nih si kucing terbang tapi nggak pake parasut. 😀

I’m Mr. Holmes

ewallpapers-hub.com
ewallpapers-hub.com

Perkenalkan ini Sherlock Holmes versi kucing. Sang detektif sedang menyelidiki kasus terbunuhnya dua ekor tikus berbulu cokelat yang mati satu minggu lalu.

I’m Using Facebook

wallpapervortex.com
wallpapervortex.com

Kucing dan kacamata facebook. Kucing ini terlihat begitu tampan, cool dan menawan. Kumis dan guratan bibirnya mencerminkan ketenangan dan gentleness.

Gambar Kucing Lucu Menggemaskan

7-themes.com
7-themes.com

Ssstt, jangan bilang siapa-siapa ya. Kucing imut ini sedang main petak umpet. Karena ukurannya yang kecil, kucing ini muat saja ngumpet di dalam celana jeans, hehe.

BACA JUGA: Persahabatan Antara Kucing dan Anjing

Kucing Lucu Dirias Cantik

boredpanda.com
boredpanda.com

Mungkin kucing ini berpose dengan raut muka bisa aja di balik kertas ini. Si pemilik kucing ini yang menjadikan gambardi atas jadi begitu lucu.

Tapi ya begitulah, kombinasi kreatifitas pemilik dengan kelucuan si kucing akan membuat hasil jepretan yang unik dan lucu. 😀

BACA JUGA: Foto Menggemaskan Kucing yang Diambil Pada Momen yang Tepat

Pelayan, Berikan Saya Lasagna dan Sebotol Wine

wallpaperu.com
wallpaperu.com

Lihat nih tingkahnya, sombong banget ya, nge-bos gitu posenya. Lihat gambar ini ingat film si kucing Garfield ya. Garfield kan juga kucing yang jail dan nge-bos tuh. 😀

BACA JUGA: Kucing-kucing Ini Menggunakan Kostum Tokoh Kartun

Gambar Kucing Lucu yang Kangen Mama

freewallpaperd.com
freewallpaperd.com

Lihat raut muka kucing ini nggak kuat, rasanya pengen meluk terus ya, hehe. Tapi kayaknya si kucing lucu ini lagi sedih. Mungkin dia sedang kangen seseorang. Mungkin dia kangen mamanya. Mudah-mudahan mamanya segera pulang dan bermain bersama ya. 🙂

BACA JUGA: Cats Island, Sebuah Pulau Kecil yang Jadi Sarang Bagi Ratusan Kucing di Jepang

Mau Makan Enak..

wallpaperlepi.com
wallpaperlepi.com

Seharian capek dengan berbagai permasalahan hidup. Tikus yang nggak kunjung tertangkap. Diusir-usir terus saat main ke tetangga. Iya, kucing imu dan lucu ini sedang laporan ke pemiliknya.

Untuk mengobati harinya yang kurang menyenangkan, doi minta makanan yang enak-enak. Mudah-mudahan si pemilik paham ya.

BACA JUGA: Berbagai Jenis Kucing yang Tersebar di Penjuru Dunia

Mata Terindah Sedunia

wallpaperhdpc.com
wallpaperhdpc.com

Pupil mata kucing memang bisa membesar dan mengecil. Saat pupil mata kucing membesar seperti ini, itu akan menjadi mata (kucing) terindah di dunia. 🙂

Let Me Sleep!

7-themes.com
7-themes.com

Tidur dulu ah, capek seharian kerja untuk anak istri. Kucing ini sedang tidur dengan pose paling imut dan lucu yang pernah ada. Agar lebih nikmat, tidurnya ditemani selimut yang lembut. 🙂

Anak Kucing Lucu

7-themes.com
7-themes.com

Sama kayak anak kucing lain, anak kucing di atas juga suka bermain dengan benda-benda yang dia temukan di mana saja. Benda apapun bisa saja menarik perhatian si kucing. Nah di gambar ini sepertinya anak kucing lucu dan imut ini sedang bermain dengan karet gelang.

Kucing di atas itu termasuk jenis kucing persia. Masih kecil aja bulunya udah banyak dan lebat yak.

Anak Kucing Kembar Tiga

wallpaperu.com
wallpaperu.com

Ketiga anak kucing ini mungkin baru dilahirkan beberapa waktu. Untuk menghangatkan tubuh mereka, memakaikan selimut adalah pilihan yang tepat. Rasanya pengen dibawa pulang aja nih anak kucing kalau ketemu di jalan, hoho.

Klik SELANJUTNYA

Bathing

hd-wallpapersdownload.com
hd-wallpapersdownload.com

Jangan bilang-bilang sama mama ya, kami lagi bathing nih. Nggak bisa mandi di bath up beneran, di cangkir pun jadi, kekeke.

Gambar Kucing Imut Lagi Bermain

zastavki.com
zastavki.com

Sepertinya belum ada yang bisa ngalahin keimutan kucing ini ya. Apalagi saat lagi bermain begini. Pasti ngegemesin banget kan?

Gambar Anak Kucing Lagi Fokus

wallpaperu.com
wallpaperu.com

Duh kucing-kucing lucu, kalian lagi lihat apa sih? Sini main sama kita, hehe. Kalau ada kucing-kucing seperti ini di rumah, rasa-rasanya bakal jarang banget keluar rumah ni, hmm.

Mau Turun

wallpapercats.com
wallpapercats.com

Dari perawakannya, kemungkinan kucing-kucing lucu ini baru berumur seminggu. Si pemilik mungkin meletakkan mereka di atas meja untuk di foto. Tapi mereka kan pengen turun. Tuh lihat yang paling depan udah ambil ancang-ancang mau loncat.

Lucu Lucu Lucu..

hdwallpapersonly.com
hdwallpapersonly.com

Lucu banget! Imut banget!

Bulunya putih, lebat dan bersih. Perawakannya juga sehat. Dan yang paling penting kucing ini punya muka yang imut, lucu dan ngegemesin. Kucing seperti ini pas banget kalau diikutkan dalam event-event kucing. 😀

BACA JUGA: Kucing-kucing Ini Tidur di Tempat yang Ngga Wajar, Tapi Justru Membuat Mereka Semakin Tampak Seksi

Kucing dan Kacamata

fansshare.com
fansshare.com

Ini 2015 bung, kacamata bukan hanya untuk manusia, kucing juga. :p

Nikon Rasa Ayam

ehiyo.com
ehiyo.com

Kucing ini seolah berkata, “Terserah kalian bilang apa, yang jelas kamera ini mau aku makan sampai habis!”

Seandainya Saja Bisa Bermain Dengannya

pikapika20.wordpress.com
pikapika20.wordpress.com

Mungkin kucing ini sedang kehilangan sahabat sejatinya, sehingga dia memikirkan temanya sedang apa, dengan siapa dan sedang berbuat apa? Udah kaya lagu kangen band aja.

Kucing juga sama halnya seperti manusia butuh teman untuk bermain. Nggak asik kalau main sendirian “Ngga ada loe ngga rame”.

BACA JUGA: Begini Aksi Lucu Para Kucing Saat Mencari Perhatian

Foto Keluarga Dulu Bro, Buat Dokumentasi

zerotips.com
zerotips.com

Lihat deh ekpresi muka 5 kucing langka ini, sepertianya mereka ini tahu kalau sedang ada sesi pemotretan , hehhe.

Kucing juga nggak mau kalah eksis, doi juga coba mengumpulkan keluarganya untuk foto bersama sebagai dokumentasi. Apabila suatu saat ada anggota keluarganya yang hilang atau ada yang meniggal mungkin foto ini dapat mejadi saksi sejarah kebersamaan keluarga yang bahagia.

Ssst! Jangan Bilang Siapa-siapa Ya

500px.com
500px.com

Anak kucing yang imut ini sedang bersembunyi di sebuah sepatu. Doi takut karena dicariin bapaknya karena ngga mau makan. Sampai-sampai dia tertidur dengan pulas.

Aku Harus Menatap Masa Depan yang Cerah

natalieparker.com
natalieparker.com

Tatapan kucing ini penuh dengan makna yang tidak bisa diterjemahkan dengan kata-kata. Mungkin doi sedang merancang kehidupan yang lebih baik. Setelah masa lalu yang telah ia perbuat terlalu suram.

Aku harus bisa bahagiain mama papa, aku harus cari makan hari ini buat mereka dan aku harus mencari pasangan hidup kemudian membawanya di hadapan mama dan papa.

Gowes Dulu Ah

wallpoper.com
wallpoper.com

Sang majikan mungkin sedang melakukan olahraga sepeda namun, kucing selalu megikutinya. Udah kaya belahan jiwa aja, seperti slogan yang satu ini “aku ngga bisa hidup tanpa kamu” gubrak 😀

Cape Banget, Tidur Dulu Bentar

www.animal-images.com
www.animal-images.com

Kucing ini mungkin sudah mulai lelah setelah seharian mencari makanan namun tidak menghasilkan apa yang dia inginkan. Terlihat dari sorot matanya sepertinya doi belum bisa move on sama makanan incaran yang ada di restoran seafood sebelah rumahnya.

Hmm, harusnya ada kucing lain yang bisa memberikan motivasi agar dia bisa melanjutkan misinya yaitu mendapat makanan yang lebih baik.

Model Kelas Internasional

photoity.com
photoity.com

Kayaknya dua kucing ini sudah tahu kalau doi sedang dalam sesi pemotretan dan berharap agar bisa jadi juara. Nggak tanggung-tanggung doi mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena incaranya adalaha hadiah juara pertama yaitu ikan hiu buat jatah makan 1 tahun 😀

Ada hal yang unik kucing ini berpose layaknya manusia seakan-akan berjalan di catewalk dan menolehkan mukanya ke belakang. Sungguh model yang sangat profesional.

Hey, lihat sini

www.magic4walls.com
www.magic4walls.com

Hmm, imutnya pasangan kucing yang satu ini. Kayaknya mereka menemukan sesuatu yang aneh. Tapi apa itu? bisa jadi itu makanan kucing, bola benang atau kunci mobil sang majikan? Entahlah, yang jelas kayaknya mereka serius banget deh. Beruntunglah bagi kamu yang punya model kucing seperti ini, karena barang-barangmu yang hilang akan ditemukan lagi oleh 2 detektif kucing ini. Hehe.

Ngangkat tangan

pawesomecats.com
pawesomecats.com

Tunggu dulu, ini sebenarnya lagi ngangkat tangan atau ngangkat kaki ya? Atau jangan-jangan lagi angkat tangan sama angkat kaki? Mungkin kucing ini lagi ngerap kali ya sampe tangannya ngangkat-ngangkat gitu hehe.

Tapi jangan salah, ternyata ada juga loh kucing yang bisa ngerap. Yakni grup musik Run The Jewels dalam lagunya Meow The Jewels. Nah, di dalam lagu tersebut banyak suara-suara yang dihasilin kucing seperti meow dan semacamnya. Suara-suara kucing tadi kemudian dikemas menjadi musik rap. Penasaran? Langsung aja dengerin musiknya.

Di atas pagar

gallsource.com
gallsource.com

Wah, wah hebat betul ya si kucing. Dia bisa jalan di atas pagar tanpa hambatan sedikit pun. Luar biasa, mungkin kucing ini juga bisa di jadiin kucing sirkus biar ngalahin pamornya si singa yang cuma duduk-duduk gajelas di atas tangga. Kucing ini juga cocok kalo dijadiin kucing Parkour. Pokoknya hebat deh.

Like a boss

wallpaperology.com
wallpaperology.com

Gile ini kucing lagaknya udah kayak boss aja 😀 duduk di atas sofa nangkringin satu tangan terus bilang, “saya pesan satu makanan ya?” hebat beneeer.

Tapi ngomong-ngomong, pengambilan gambar si kucing keren banget. Cahaya yang ada bikin Foto ini seolah-olah terdramatisir. Pokoknya keren abiiiis.

Ada yang mau nolongin aku?

photographyinspiredhd.blogspot.com
photographyinspiredhd.blogspot.com

Si kucing kasian banget deh, dia kayaknya gak bisa turun dari pohon. Kucing ini lagi nunggu seseorang buat jemput dia dari atas pohon. Malang betul ya nasib kucing ini, ada yang bisa bantu nolongin?

Buat para pecinta kucing, kamu harus selalu mewaspadai gerak-gerik kemana si kucing itu pergi. Ke Wc kah, dapur kah atau ruang tamu, yang jelas jangan sampai kejadian diatas menimpa kucing kesayanganmu. Hati-hati yaa.

Pake dasi

www.baby-cats.com
www.baby-cats.com

Nah, kalo yang ini beda dari yang lainnya. Kucing yang satu ini mungkin kucing yang berasal dari kalangan terpelajar. Makanya dia pake dasi, biar agak keren gitu. Buat kamu yang suka dengan kucing-kucing seperti ini jangan lupa buat nyiapin stok dasi yang banyak. Atau kamu juga bisa Couple-an dasi sama kucingmu. Kan keren, siapa tau bisa jadi trendsetter masa kini.

Mari bergoyang!

www.shainafishman.com
www.shainafishman.com

Lucu ya kalo kita punya kucing kayak gini. Dia bisa menari-menari sesuka hati. Tapi tunggu dulu, apa kalian tau tarian yang dipakai oleh dua kucing diatas? Oh ya, mereka sedang menari ala tarian kucing. Kalian juga bisa mengajak mereka menari-nari diatas panggung. Atau mungkin, kalian juga bisa membuat boyband yang terdiri dari beberapa kucing. Bakalan keren nantinya.

Mencari Tuan

hdwallpapers.cat
hdwallpapers.cat

Kedua kucing kakak beradik, sedang mencari tuan nya. Kucing: Adakah tuan yang bisa merawat kita dengan baik? Bisa ngasih kita makan, rumah dan tidur dengan nyaman. Bahkan kita bisa diajak main ke mana-mana.

Melas banget dah kedua kucing ini, udah kusut dan bau lagi. Bagi kamu pecinta kucing, diharapkan bisa mengasuh mereka. Gimana kalau kamu yang mengsuh mereka, pasti kamu bisa merawat mereka, mendidik mereka. Pokoknya bakalan betah deh kalau dirumah, gak kepengen keluar kalau gak ngajak mereka.

NOTE: Kalau kamu butuh informasi lain seputar kucing, jangan lupa kunjungi indeks halaman Satu Jam yang bahas Info Tentang Kucing.

Trio Kucing

www.michaelbrianphoto.com
www.michaelbrianphoto.com

Kalau di dunia manusia ada trio macan, penyanyi dangdut. Nah, kenalin nih mereka trio kucing. Mereka lebih keren daripada trio macan, bahkan suara mereka merdu banget kalau lagi nyanyi. Ngeong, ngeong suara mereka. 😀

Lihat aja gaya pose mereka keren, berdiri tegap dan keliatan gagah berani untuk menantang seluruh penyanyi yang ada di seluruh dunia. Pasti kalian ngakak-ngakak sendiri di rumah, melihat kelakuan seperti mereka bertiga.

Gue Males Banget Hari Ini, Tidur Aja Ah!

www.flickr.com
www.flickr.com

Kucing: daripada dengerin omelan tuan gua, mendingan gua tidur dan ketemu si doi di alam mimpi. Emang dasarnya kucing kalau lagi dimarahin atau denger omelan tuan mereka, pasti dah mereka asyik-asyikan tidur. Namun, bagi para pecinta kucing pasti senyum-senyum sendiri, kalau ngeliat mereka tertidur pulas dan main-mainin kaki atau menggendong mereka ke ranjang mereka.

Nah, jika kamu ngeliat seekor kucing yang sedang tertidur pulas. Pasti kamu akan senyum-senyum sendiri dirumah. Atau kamu mempermainkan kaki mereka, ya kan.

Lagi Laper

www.photography-match.com
www.photography-match.com

Pasti kalau lagi laper, apapun yang ditemukan pasti dimakan. Begitupun kucing ini yang akhirnya menemukan ikan didalam sebuah akuarium kecil. Kucing: ” Laper banget nih akhirnya gua nemu ikan, mumpung gak ada tuan, mendingan aku makan deh”.hihi

Kucing ini kayak garfield yang difilm, pengennya makan aja sampe gendut tuh perut. Namun, pasti kalau kamu punya kucing seperti yang digambar pasti ingin memeluknya dan kamu mainin kucing belang ini. Kalau ikan kamu hilang atau tinggal sisa tulangnya saja, pasti dah dimakan sama si kucing.

Main Petak Umpet

www.magic4walls.com
www.magic4walls.com

Saking kecil dan mungil, kucing ini main petak umpet dan masuk disebuah wadah kecil yang berbahan dari rotan. Kucing: “Ngumpet ah, biar tuan ku nyari sampek malem”. Si tuan: “Nah ketemu kan lho puss, gua cari-cari ternyata disini”.

Uniknya, koq bisa ya kucing ini masuk, tapi gak bisa keluar. Bisa keluar cuma kepalanya doang. Bagi pecinta kucing jangan sampai kejadian seperti ini ya. Nah, kamu bakal nyari akal biar kucing ini bisa keluar. Waduh…duh…bandel sihh.

Kucing Galau

daves365challenge.wordpress.comgambar kucing 42
Pada suka galau. Ini nih dua kucing yang lagi galau mikirin doi yang lagi selingkuh sama kucing tampan lain. Waduh, kucing aja bisa galau. Pasti sedih dah kalian kalau si doi ninggal pergi atau lagi selingkuh sama yang lain. Ya, kan. 😀

Berhubung kalian galau, daripada ntar stress! Mending kalian ngajak main kucing lucu ini aja. Ntar, galaunya hilang-hilang sendiri kok. Soalnya ekspresi mereka itu lho, kayak orang galau, yang mikirin doinya selingkuh. Bahkan ada tikus aja dia gak dilirik sama sekali. Kasian tuh dua kucing ini.

Kaget Gue

www.photography-match.com
www.photography-match.com

Saking bandelnya, kucing ini kaget ditemui sama pemiliknya. Si kucing ini suka ngumpet dibalik pohon yang berlubang, Pemilik: Nah, ketemu juga kamu puss. Ekspresi kucing ini lucu banget deh kalau sedang kaget. Pasti kamu senyum-senyum sendiri jika ngeliat kucing seperti gambar di atas.

Manusia juga suka kaget, begitupun kucing kalau dikagetin ekspresinya seperti itu. hihi.

I Love You

boredpanda.com
boredpanda.com

Terlihat jelas antara kucing dan anak kecil ini saling memberika kecupan manis. Bisa jadi ini adalah perpisahan terakhir, sebelum anak ini pergi meninggalkan kucing untuk menimba ilmu di Negeri seberang.

It’s Time to Sleep

boredpanda.com
boredpanda.com

Kasur yang empuk dan dialasi dengan selimut putih yang lembut, bayi ini terlihat ingin tidur. Namun kucing  sebelah justru mengganggu dengan mengikuti gayanya yang membuat doi tidak bisa tertidur dengan pulas.

Nina Bobo Oh Nina Bobo

boredpanda.com
boredpanda.com

Rupanya kucing ini sedang mengalami rasa kantuk yang begitu berat, sampai-sampai kucingya tertidur dipelukan anak kecil yang sedang bermain ayunan.

Look at Me

boredpanda.com
boredpanda.com

Kucing ini sepertinya sedang fokus melihat suatu objek yang membuat doi penasaran. Tetapi anak kecil disebelahnya mencoba mengalihkan perhatian. Namun tetap saja kucing tetap fokus apa yang dia lihat.

Tidak Bisa Dipisahkan

boredpanda.com
boredpanda.com

Seekor kucing dan bayi kecil yang imut terlihat sedang tertidur sambil berpegangan tangan. Dengan pedenya mereka berpegangan tangan tanpa peduli nanti ada yang cemburu atau tidak, mungkin bunda atau ayahnya.

Oh No

boredpanda.com
boredpanda.com

Rambut bayi yang botak membuat kucing ingin membantu menggaruk kepalanya. Mungkin ada sesuatu yang membuat kepala bayi ini terasa gatal. Namun sepertinya bayi ini merasa kesakitan dengan ulah yang diperbuat oleh kucing. Bisa jadi kuku kucing panjang-panjang dan doi belum sempet potong kuku.

Geli Banget

boredpanda.com
boredpanda.com

Saking sayangnya kucing kepada majikan membuat doi ingin mengungkapkannya dengan memberikan kecupan manis. Lucunya, anak kecil ini merasa geli dengan kumis dan bulu kucing yang terlalu lebat.

Kelembutan Tiada Tara

boredpanda.com
boredpanda.com

Gambar kucing ini sepertinya sudah didesain sedemikian rupa. Terlihat jelas kucing memberikan sentuhan kelembutan yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam kepada anak kecil yang duduk manis. Ditambah lagi dengan background taman yang membuat kesanya lebih indah.

Kesepian

boredpanda.com
boredpanda.com

Anak kecil ini sedang merasakan bad mood karena di tinggal ayah yang sedang kerja. Makanya doi ajak kucingnya untuk bermain didekat jendela sambil melihat rintihan hujan.

Berikan Saya Segelas Susu

boredpanda.com
boredpanda.com

Mungkin 3 ekor kucing dan anak kecil ini sedang haus setelah berjam-jam bermain.

Gambar Kucing dan Baby

boredpanda.com
boredpanda.com

Cahaya matahari pada pagi hari memang baik untuk kesehatan. Namun bayi ini merasa terganggu dengan cahaya yang terlalu silau dan meminta tolong kepada kucing kesayanganya untuk menutup hordeng jendela. Ini salah satu gambar kucing lucu yang paling fenomenal.

Indahnya Berbagi

boredpanda.com
boredpanda.com

Kebahagian memang tidak bisa digantikan dengan apapun. Salah satu contohnya adalah indahnya berbagi makanan. Anak kecil ini tidak sungkan untuk berbagi makanan favoritnya dengan kucing kesayanganya.

Gambar kucing ini menunjukkan kegemesan yang mendalam, haha.

Tidur Berjamaah

boredpanda.com
boredpanda.com

Nikmatnya tidur bersama-sama. Tapi kayaknya bayi ini tidak bisa tidur karena merasa terganggu dengan sekelompok kucing yang mengambil area tempat tidurnya.

Bantal Paling Empuk

boredpanda.com
boredpanda.com

Anak kecil ini tidur dengan pulasnya, sampai-sampai doi menjadikan kucing sebagai bantal. Namun kucing tetap tertidur tanpa merasa tergangu dengan keberadaan anak kecil.

Gambar Kucing Lucu yang So Sweet

boredpanda.com
boredpanda.com

Gambar kucing di atas kompak banget yah. Posenya itu loh sama persis. Tidak ada yang bisa memisahkan mereka, kecuali sampai doi terbangun. hehhe 🙂

Security

boredpanda.com
boredpanda.com

Hati-hati loh! Jangan coba-coba kamu gangguin bayi kecil yang sedang tidur dengan pulas. Kalau ada yang berani ganggu, siap-siap aja deh kamu bakalan di terkam sama kucing yang berada di dekatnya hehe 😀

Jangan Bersedih

boredpanda.com
boredpanda.com

Jangan bersedih nona kecil, saya siap membantu sekuat tenaga dan hal apapun selagi saya masih bisa mengerjakanya.

Ayo Mandi

boredpanda.com
boredpanda.com

Anak kecil dan kucing hitam rupanya sudah siap untuk madi. Namun doi masing menunggu air yang ada di dalam bak penuh atau bisa jadi nunggu mamahnya yang lagi arisan sama ibu-ibu komplek sebelah. hahha 🙂

Ayo Kita Main di Luar Rumah

boredpanda.com
boredpanda.com

Kata papa nggak boleh main diluar rumah. Namun si kucing tetap menghasut anak kecil agar bisa bermain salju di luar rumah.

Menggambar Dengan Fokus

boredpanda.com
boredpanda.com

Jangan bergerak diam disitu saja. Dengan memperhatikan setiap goresan tintanya. Sepertinya anak kecil ini lagi menggambar kucing lucu yang berada di atas meja.

14 pemikiran pada “63 Gambar Kucing Lucu Ini Bakal Bikin Kamu Gemes”

  1. iya lucu bikin gemesdeh. nanti aku kirimin kucing lucu dan imut yaaa.semoga kalian suka .hehehehehe.mau tau nama kucing-kucingku;elsa,mincreng,bella,belly,alex,kumay,kumuysenangnya mempunyai kucing.

Tinggalkan komentar