Manfaat Lulur Susu Domba Untuk Kecantikan Wanita

Susu yang biasanya untuk dikonsumsi maupun dijadikan kosmetik ialah susu sapi. Namun telah ditemukan penelitian terbaru yang mengungkapkan bahwa susu domba memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi dibandingkan susu sapi, kerbau serta kambing.

Produksi susu domba memiliki jumlah yang lebih sedikit dibandingkan jumlah susu hewan ternak lainnya, namun kandungan nutrisi dan mineral yang terdapat jauh lebih pada dan tinggi.

Susu domba mengandung double moizturizer yang dapat memutihkan kulit dalam jangka waktu yang singkat.

Cara memanfaatkan susu domba menjadi bahan-bahan kosmetik juga tidak memiliki resiko efek samping kepada penggunanya karena bahan tersebut dari bahan alami.

manfaat susu domba
merdeka.com

Produk lulur susu domba menjadikan kulit putih tanpa efek samping penggunaan serta iritasi.  Kandungan yang terdapat pada lulur susu domba merupakan hal yang harus diperhatikan sebelum menerapkan ke kulit.

Namun kandungan bahan kimia pada produk lulur justru bisa merusak kulit walau hanya secara fisik mendapat hasil yang instan, berikut kandungan yang terdapat pada lulur susu domba:

  • Mutiara
  • Protein susu
  • Susu domba
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Collagen

Produk susu domba terbuat dari bahan alami juga sudah banyak dipasaran karena memiliki kualitas jaminan mutu.

Produk susu domba memiliki beragam variasi yang digunakan untuk kecantikan kulit mulai dari melembabkan, memutihkan bahkan meremajakan kulit. Susu domba dapat dijadikan lulur, lotion siang dan malam, sabun dan lain-lain.

Tinggalkan komentar