Permainan Baby Hazel Untuk Mengedukasi Anak Kecil

Siapa yang tidak mengenal Hazel? Anak kecil yang lucu dengan keluarganya yang baik hati. Yang menjadi pemeran utama dalam permainan baby hazel adalah hazel sendiri. Dibantu oleh orang tuanya, hazel menjalani hari – harinya dengan penuh tantangan. Permainan baby hazel dikhususkan untuk anak – anak sebagai sarana edukasi.

Baby hazel adalah karakter anak kecil dengan rambut pirang yang biasanya diikat kiri dan kanan dengan arah ke atas. Ikatan rambutnya membuat baby hazel terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Hazel mempunyai sifat periang dan selalu berusaha berpikiran positif, kadang ketakutan anak – anak muncul tapi selalu bisa diredakan oleh orang – orang yang ada disekitarnya.

Permainan baby hazel ini dapat dimainkan melalui browser, cara memainkannya adalah dengan membantu baby hazel untuk menyelesaikan segala kegiatan yang sedang dilakukan. Kamu bisa membantunya dengan mengarahkan benda – benda yang dia butuhkan menggunakan mouse. Hazel juga mempunyai indicator kesenangan untuk menunjukkan seberapa menyenangkan kegiatan yang dia lakukan.

Dalam permainan browser baby hazel, terdapat ada 88 permainan dengan tema yang saling bersambung satu sama lain. Game baby hazel ini sangat cocok dimainkan oleh anak – anak karena mengandung berbagai bentuk edukasi yang dikemas dalam permainan. Anak – anak akan lebih cepat menerima edukasi yang diberikan melalui game dan gambar daripada hanya melalui perkataan dan perintah saja.

permainan baby hazel merawat mata
www.youtube.com

Ada banyak sekali edukasi dalam permainan baby hazel, salah satunya adalah permainan merawat mata baby hazel. Dalam salah satu tema permainan ini, kamu pada awalnya diminta untuk bermain di halaman belakang bersama baby hazel dan seekor kelinci. Lalu tiba – tiba ada angin kencang berhembus dan membuat mata baby hazel terkena debu. Baby hazel lalu ditolong oleh mamanya dan diajak masuk rumah untuk mencuci mata yang terkena debu.

Mata baby hazel sudah dibersihkan namun tetap berwarna merah, akhirnya baby hazel dibawa kedokter untuk penangan lebih lanjut. Ketika diperiksa oleh dokter baby hazel takut, tapi dokter berkata bahwa memeriksa mata sama sekali tidak terasa sakit. Dari permainan itu bisa diambil sebuah edukasi mulai dari cara menangani mata iritasi sampai cara periksa mata ke dokter mata.

 

Tinggalkan komentar